Home > Berita > Kampar
Kampar
tiga-kursi-wakil-bupati-di-riau-masih-kosong
Tiga Kursi Wakil Bupati di Riau Masih Kosong
Selasa, 25 Juni 2019 17:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah melayangkan surat untuk menanyakan perkembangan dari pengisian jabatan wakil bupati kepada tiga kabupaten yang posisinya lowong sejak beberapa waktu lalu.
ruas-jalan-di-kampar-rusak-parah-dan-banyak-lubang-menganga-ini-titiktitik-yang-sangat-membahayakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Kampar, Riau banyak yang rusak. Kondisi tersebut sangat membahayakan kendaraan yang melintas.
jalan-nasional-lintas-utara-penghubung-kamparrokan-hulu-ambles-kendaraan-berat-tak-bisa-melintas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan nasional lintas utara di Kabupaten Kampar yang menghubungkan ke Rokan Hulu (Rohul) di Riau ambles. Kondisi ini membuat kendaraan berat tidak bisa melintas.
terus-disidangkan-perkara-pidana-pemilu-di-riau-seret-nama-istri-bupati-kampar-dan-ptpn-v
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Perkara pidana Pemilu 2019 di Kampar Riau yang menyeret istri Bupati Kampar bernama Muslimawati Catur dan Caleg DPR RI, terus disidangkan. Kasus itu merupakan temuan Bawaslu setempat di Desa Batugajah.
dinas-kesehatan-kampar-turun-tangan-bantu-guru-mengaji-penderita-tumor-ganas-di-perhentianraja
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Riau, langsung merespons adanya pemberitaan terkait guru mengaji dan imam masjid di Desa Lubuksakat, Kecamatan Perhentianraja, Kabupaten Kampar menderita penyakit diduga tumor usus ganas dia mengeluarkan nanah serta membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.
diserang-tumor-ganas-pria-di-kampar-ini-mohon-doa-kesembuhan-agar-bisa-mengajar-mengaji-dan-menjadi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Anton Putra, pria kelahiran Pasirputih ini yang mengalami penyakit diduga tumor usus ganas mengaku kondisinya saat ini sudah berangsur-angsur membaik.
siapa-yang-menikmati-hasil-kebun-ptpn-v-desa-sinamanenek-kampar-selama-puluhan-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat terbatas tentang lahan seluas 2.800 hektar di Desa Sinamanenek Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, itu sudah tiga pekan berlalu.
diduga-karena-merasa-kepanasan-seorang-warga-desa-padangmutung-kampar-ceburkan-diri-ke-sungai-dan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kandil (30), warga Desa Padangmutung, Kecamatan Rumbio, Kabupaten Kampar, Riau, hilang setelah melompat ke Sungai Kampar, Senin (27/5/2019).
dihadiri-tamu-dari-berbagai-negara-tahun-ini-kali-pertama-candi-muara-takus-kampar-jadi-lokasi
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Sedikitnya 3.500 umat Budha beserta tamu undangan dari berbagai negara memperingati Hari Waisak 2563 BE/2019 secara nasional di Candi Muara Takus, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (25/5/2019) malam.
rekapitulasi-kpu-prabowo-menang-atas-jokowi-di-seluruh-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Provinsi Riau selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Ahad (19/5/2019).
wwwwww