Home > Berita > Kampar
Kampar
karena-judi-oknum-kades-di-kampar-dan-warganya-samasama-harus-huni-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelakuan kepala desa (kades) ini tidak patut dicontoh. Pemimpin masyarakat yang harusnya memberi teladan baik ini, tertangkap basah saat berjudi dengan warganya.
bilang-di-ifacebooki-menko-polhukam-wiranto-pantas-digantung-asn-di-kampar-diperiksa-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang aparatur sipir negara (ASN) di Kabupaten Kampar, Riau terpaksa berurusan dengan polisi. Pria berinisial JM ini diperiksa polisi karena menyinyiri terkait kasus penusukan Menko Polhukam, Wiranto.
sulitnya-mengungkap-pengendali-narkoba-dalam-lapas-di-kampar-jika-kaki-tangan-tertangkap-barang
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kampar, Riau, mengaku kesulitan menyelidiki pengendali jaringan narkoba dalam lapas. Hal itu karena cara komunikasi napi di lapas dengan para kurirnya di luar lapas akibat sistemnya terputus.
tender-tertunda-padahal-baru-teken-proyek-di-pekanbaru-dan-kampar-senilai-rp16-triliun-ptpp-pangkas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. merevisi sejumlah target pada tahun ini karena beberapa tender proyek mengalami penundaan.
ubi-racun-bisa-dijadikan-bahan-bakar-gubernur-riau-ajak-warga-kampar-manfaatkan-lahan-terlantar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan tanaman ubi racun dapat dijadikan sumber tambahan ekonomi masyarakat karena bernilai jual ekonomi, dan pembelinya sudah ada serta meminta produksi tanaman ubi dari Riau.
kedatangan-gubernur-riau-ke-desa-kotomasjid-buka-jalan-ekspor-ikan-patin-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabupaten Kampar kini menjadi sentral ikan patin di Provinsi Riau. Dalam sehari, kelompok budi daya ikan di Desa Kotomasjid bisa memanen ikan patin sebanyak 15 ton dengan berat ikan patin per ekor 1 kilogram.
syamsuar-ikan-patin-salai-bisa-jadi-buah-tangan-bagi-pelancong-yang-datang-ke-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Syamsuar mengatakan ikan patin salai (ikan yang diasap, red) bisa menjadi salah satu andalan oleh-oleh khas dari daerah ini.
ingin-punya-rumah-dengan-dp-cuma-rp100-ribu-dan-lokasinya-dekat-kediaman-ustaz-abdul-somad-begini
PEKANBARU, POTRET NEWS.com - Rumah sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Beragam cara untuk memiliki hunian impian mulai dari kredit melalui KPR bank atau membeli secara tunai.
sudah-sepekan-kebakaran-hutan-di-desa-rimbopanjang-kampar-belum-padam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Rimbopanjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, belum teratasi.
ditempel-di-pintu-rumah-sebelum-mengungsi-korban-karhutla-di-kampar-tulis-pesan-unik-iini-ada
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sebuah surat berisi pesan unik dituliskan oleh seorang warga Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau. Pesan tersebut ditulis sebelum mereka mengungsi akibat kebakaran lahan gambut mendekat permukiman warga, Selasa (17/9/2019).
wwwwww