PotretNews.com Minggu 20 September 2020

Satu Kopiah Haji Warna Putih Diamankan Polisi di Lokasi Kejadian Anak Bunuh Ayah Kandungnya Pakai Batako di Kampar

Satu Kopiah Haji Warna Putih Diamankan Polisi di Lokasi Kejadian Anak Bunuh Ayah Kandungnya Pakai Batako di Kampar

Ilustrasi/INTERNET

Jum'at, 11 September 2020 15:29 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Warga Dusun III Pasar Rumbio, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan seorang ayah yang diduga dilakukan anak kandungnya, Kamis (10/9/2020) siang.

Saat ini, terduga pelaku yang berusia 25 tahun sudah diamankan di Polsek Kampar. Kejadian ini membuat warga setempat gempar karena pelaku dan korban ternyata masih memiliki hubungan darah ayah dan anak kandung.

Kapolsek Kampar, AKP Tri Budianto, Jumat (11/9/2020) mengatakan korban dalam kasus ini adalah H (62), yang merupakan ayah kandung pelaku pembunuhan. Korban H diduga dihabisi dengan menggunakan batako. Sebab, di dalam rumah korban ditemukan barang bukti berupa batako.

”Berdasarkan hasil olah TKP, memang kita temukan tiga buah batako yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Selain itu, kita juga menyita satu buah kopiah haji warna putih," ujar Tri Budianto, melansir tribunnews.com.

Polisi saat ini masih mendalami motif RH yang tega membunuh Ayah kandungnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, sebelumnya sempat terjadi keributan antara pelaku dengan Ayahnya.

”Korban ini sering marah-marah saat berada di rumah. Namun, kami masih mendalami motif pelaku,” pungkas Tri. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww