Home > Berita > Kampar
Kampar
terhenti-di-era-gubernur-riau-imam-munandar-pada-tahun-80an-kini-gunungsahilan-di-kampar-punya-raja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tengku Muhammad Nizar resmi dinobatkan sebagai pewaris Kerajaan Rantau Kamparkiri di Istana Darussalam Kotodalam, Gunungsahilan, Kampar, Riau.
terhenti-di-era-gubernur-riau-imam-munandar-pada-tahun-80an-besok-gunungsahilan-kembali-gelar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Kerajaan Gunungsahilan merupakan salah satu kerajaan yang terdapat di Kabupaten Kampar, Riau. Sudah barang tentu sebuah kerajaan dipastikan ada sosok seorang raja yang menjadi pemimpin.
tujuh-mudamudi-digerebek-saat-pesta-narkoba-di-siak-hulu-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Polisi menggerebek sebuah tempat kos di Jalan Karya, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Dalam kosan tersebut ditemukan sejumlah muda-mudi yang sedang pesta narkoba.
lewat-kampung-patin-kampung-lele-dan-kampung-jelawat-kini-provinsi-riau-semakin-terkenal-di-kancah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau memiliki potensi perikanan dan kelautan yang sangat besar. Ini didukung dengan adanya luas perairan di Riau yang kurang lebih seperempat dari luas wilayah Bumi Lancang Kuning.
dituding-tak-netral-dalam-pilkada-pj-bupati-kampar-syahrial-abdi-akan-dilaporkan-ke-mendagri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga tidak netral di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar Provinsi Riau 2017, Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi akan diadukan Dubalang Kampar ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Ombdusman dan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
meski-alat-beratnya-disita-perambah-hutan-di-riau-makin-nekat-dan-berani-melawan-petugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perambah hutan konservasi di Provinsi Riau makin nekat dan berani melawan penegak hukum. Di Kabupaten Pelalawan, misalnya, mereka bahkan mengadang petugas untuk merampas barang bukti yang diamankan.
tak-pulang-hingga-petang-purnawirawan-tni-ditemukan-tewas-oleh-anaknya-di-gubuk-kebun-sawit-di-sak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gusli (58) seorang pensiunan TNI AD ditemukan tewas di sebuah gubuk di perkebunan kelapa sawit di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau. Pada tubuh korban ditemukan bekas luka di bagian pelipis kiri mata korban.
warga-kampar-ini-otak-pencurian-motor-di-pekanbaru-dan-hasil-curiannya-dijual-ke-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Reskrim Polsek Tampan akhirnya meringkus RP rekan tersangka Nasri pelaku pencurian sepeda motor di parkiran kampus Universitas Islam Negeri (UIN), Pekanbaru, Riau.
lahan-gambut-rimbopanjang-kampar-terbakar-tiga-hari-api-berkobar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Amukan api di lahan Desa Rimbopanjang, Kabupaten Kampar, Riau berhasil diatasi. Petugas gabungan berhasil menjinakkan api pada kebakaran lahan selama tiga hari terakhir.
mandi-bersama-temanteman-anak-sd-tewas-tenggelam-di-sungai-kampar-wilayah-desa-rumbio
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Tiara Santika (11), ditemukan meninggal dunia usai terseret arus Sungai Kampar, Riau. Bocah kelas VI SD tidak bisa berang saat mandi di sungai bersama teman-temannya.
wwwwww