Home > Berita > Kampar
Kampar
remaja-14-tahun-dicabuli-abang-ipar-selama-setahun-di-kampar-kasusnya-terbongkar-setelah-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berumur 25 tahun berinisial FG, terpaksa dijebloskan ke sel Mapolsek Tapung, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, usai dibekuk di kos-kosannya, daerah Panam, Kota Pekanbaru.
oknum-pegawai-disdukcapil-kampar-tertangkap-tangan-lakukan-pungli-ktp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polres Kampar, Riau, menangkap tangan pegawai honorer Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) berinisial Kah alias Yusuf. Pria berusia 31 tahun ini ditangkap karena diduga melakukan pungli pengurusan KTP.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
oknum-pegawai-honorer-badan-pelayanan-perizinan-terpadu-kabupaten-kampar-ditangkap-bawa-sabu-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pegawai honorer berinisial ZL (39) dibekuk polisi lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu di Desa Airtiris Kecamatan Kampar, Riau. ZL diketahui bekerja di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT PM) Pemerintahan Kabupaten Kampar.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-mengaku-sakit-kepala-memikirkan-pejabat-yang-akan-dinonjobkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA belum bisa memastikan kapan akan menuntaskan mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mengisi jabatan dalam organisasi perangkat daerah (OPD) baru.
diduga-curi-motor-di-sekitar-sungai-paku-pria-tanpa-identitas-tewas-dihakimi-massa-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria tanpa identitas (Mr X) yang diduga pencuri sepeda motor, tewas usai dihakimi warga. Kejadiannya berlangsung di bendungan Sungai Paku Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Provinsi Riau.
mukti-ali-perampok-sadis-yang-selalu-jadi-momok-menakutkan-bagi-warga-kabupaten-siak-diringkus
SIAK, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Polsek Minas dan Polres Siak Provinsi Riau menangkap seorang rampok yang terkenal kejam. Selain terlibat perampokan, tersangka bernama Mukti Ali juga terlibat pencabulan.
kejati-riau-segera-periksa-oknum-pns-cipta-karya-kampar-terduga-pemilik-rekening-gendut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan rekening gendut, yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Cipta Karya, Kabupaten Kampar.
duka-mendalam-di-awal-tahun-2017-enam-ruangan-smpn-6-siak-hulu-kampar-ludes-dilalap-api
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda SMPN 6 di Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Setidaknya enam ruangan hangus dilalap api, beserta seluruh isinya. Beruntung tragedi tersebut tidak memakan korban jiwa.
astaga-pria-24-tahun-di-kampar-ini-perkosa-keponakannya-yang-masih-berumur-13-tahun-padahal-korban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berumur 24 tahun berinisial KZ ini terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, usai memperkosa gadis belia umur 13 tahun, yang tak lain keponakannya sendiri.
wwwwww