Home > Berita > Inhu
Inhu
jika-bupati-pelalawan-hm-harris-jadi-ikut-pemilihan-gubernur-riau-2018-inilah-calon-wakilnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Obsesi Bupati Pelalawan HM Harris, ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau pada 2018 mulai ramai dibicarakan sejak diberitakan oleh media.
apa-benar-agar-dapat-dana-bantuan-kegiatan-dari-pt-bank-riaukepri-proposalnya-harus-diajukan-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
brendit-sitompul-perantau-asal-kabanjahe-kabupaten-karo-sumut-tewas-mengenaskan-dihantam-l300-di
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Brendit Sitompul (54), warga Desa Seberida, Kecamaran Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tewas mengenaskan setelah dihantam Mitsubishi L300 di jalan lintas Timur Inhu.
hanya-karena-tak-punya-uang-traktir-minum-tuak-pria-di-inhu-digebuki-dan-disiram-air-panas-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apes menimpa Azwar Indra. Tubuh pria 39 tahun ini harus menderita luka akibat disiram air panas oleh teman-temannya, usai minum tuak di warung desa mereka. Ia juga digebuki. Kasus ini dipicu karena korban tak punya uang untuk mentraktir minum.
pulang-kenduri-seorang-ibu-di-desa-tanahdatar-inhu-syok-lihat-anaknya-tewas-gantung-diri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Adi Purwanto (18) ditemukan tergantung dengan tali nilon di lantai atas rumahnya di Jalur F, Desa Tanahdatar, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Peristiwa itu sontak menggegerkan warga daerah setempat.
berjarak-3-km-dari-kantor-bupati-inhu-ternyata-masih-ada-warga-yang-tinggal-di-gubuk-reot-dengan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Belum hilang dari ingatan kita tentang kondisi kehidupan keluarga Ruslan (50), warga Km 3, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang hidup di bawah garis kemiskinan dan tinggal di sebuah gubuk reot yang bocor.
bawa-lari-sembako-senilai-rp23-juta-milik-warga-jambi-wanita-21-tahun-ditangkap-di-kediamannya-di
JAMBI, POTRETNEWS.com – Setelah beberapa bulan dilacak, Polresta Jambi berhasil meringkus seorang wanita yang telah menipu dan membawa kabur sembako.
polisi-inhu-bekuk-pembunuh-nenek-78-tahun-uang-rp3-juta-yang-dicurinya-dibelikan-seekor-anjing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, dan jajarannya berhasil meringkus pelaku pembunuhan nenek berusia 78 tahun, Jawair yang tewas dicekik 11 Januari lalu.
bandit-penyekap-satu-keluarga-di-inhu-yang-ditangkap-di-rumbai-pekanbaru-ternyata-pernah-dipenjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kekejaman lelaki berinisial HT, salah seorang dari komplotan bandit yang terlibat perampokan serta penyekapan satu keluarga di daerah Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau ternyata seorang residivis dan baru bebas dari penjara.
perampok-dan-penyekap-satu-keluarga-di-inhu-dibekuk-seorang-di-antaranya-warga-rumbai-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat gabungan dari unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polda Riau dan Satuan Reserse Kriminal Polres Indragiri Hulu (Inhu), sukses meringkus tiga kawanan rampok yang sempat menyekap satu keluarga di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau, November 2016 lalu.
wwwwww