Home > Berita > Inhu
Inhu
mantan-bupati-siak-arwin-as-nilai-syamsuar-lebih-layak-diusung-daripada-arsyadjuliandi-rachman-di
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mantan Bupati Siak Provinsi Riau Arwin AS berpandangan, suksesornya di daerah itu, Syamsuar, sangat layak mengikuti Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) tahun 2018.
rutan-kelas-iib-rengat-jadi-rumah-baru-bagi-mantan-petinggi-bni-yang-kini-sebagai-tersangka-kasus
RENGAT, POTRETNEWS.com - Begitu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi dugaan penyaluran kredit fiktif program KKLK (Kredit Kepada Lembaga Keuangan) kepada KUD Rahayu Makmur, Desa Bukitlipai, Kecamatan Batangcenaku, Kejari Indragiri Hulu (Inhu), Riau langsung melakukan eksekusi terhadap, Yanisman Bisran (59), Selasa (14/3/2017).
setelah-bank-bri-dugaan-korupsi-kredit-fiktif-program-kklk-desa-bukitlipai-indragiri-hulu-seret
RENGAT, POTRETNEWS.com - Program KKLK (Kredit Kepada Lembaga Keuangan) dalam hal ini kepada KUD Rahayu Makmur yang diberikan oleh pihak bank tidak hanya menyeret Bank BRI Unit Batang Cenaku.
astaga-hendak-evakuasi-barang-berharganya-dua-pengungsi-banjir-di-desa-petalongan-indragiri-hulu
INHU, POTRETNEWS.com - Usman Nasution (55) dan anaknya Krisjanto Nasution (21) yang merupakan keluarga korban banjir di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Propinsi Riau ditemukan meninggal dunia dalam kanal. Ayah dan anak ini meninggal saat berupaya mengevakuasi barang barang dari banjir.
banjir-di-indragiri-hulu-meluas-32-desa-terendam
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebanyak 32 desa di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau terendam banjir akibat sungai meluap dan bahkan sejumlah pemukiman penduduk tergenang menyusul curah hujan terlalu tinggi melanda sejumlah wilayah.
pria-27-tahun-di-pasirpenyu-indragiri-hulu-ditangkap-karena-simpan-senjata-api-revolver-yang
RENGAT, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap seorang pria berinisial Ad (27), warga Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Jumat (10/3/2017). Ad ditangkap karena kepemilikan senjata api rakitan jenis revolver.
267-warga-di-tiga-kabupaten-di-riau-terjangkit-penyakit-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sebanyak 267 warga pada tiga kabupaten di Provinsi Riau dari lima yang terdampak banjir mulai terjangkit berbagai penyakit.
baru-tiba-di-rumah-setelah-jemput-sabu-di-pelalawan-warga-pasirpenyu-indragiri-hulu-langsung
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pasirpenyu mengamankan seorang warga Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau berinisial Tr (47) atas kepemilikan sabu seberat 63,93 gram.
siapsiap-banjir-di-riau-diprediksi-hingga-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir yang terjadi di lima kabupaten di Riau diprediksi masih berlangsung hingga satu pekan ke depan. Banjir juga diperkirakan meluas ke kabupaten lainnya karena curah hujan masih tinggi dan siap mengisi sungai di Riau hingga meluap.
semua-tahanan-polsek-lirik-indragiri-hulu-yang-kabur-telah-ditangkap
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil menangkap kembali satu dari tiga tahanan Polsek Lirik, Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang kabur dari dalam sel tahanan, Unit Reskrim Polsek Lirik dengan dibantu Satreskrim Polres Inhu, kembali mengamankan dua tahanan lain.
wwwwww