Home > Berita > Inhu
Inhu
luapan-parit-pt-tunggal-perkasa-plantations-genangi-sekolah-di-airmolek-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau selama hampir 5 jam, tidak hanya berdampak pada SMPN 3 Pasirpenyu, melainkan gedung SDLB (sekolah dasar luar biasa) Airmolek juga ikut terendam air banjir.
kecelakaan-maut-di-jalur-rengattembilahan-sepeda-motor-laga-kambing-dengan-truk-istri-tewas-suami
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebuah sepeda motor menghantam dum truk pengangkut kelapa sawit, di ruas jalur lintas Rengat-Tembilahan (wilayah Kabupaten Indragiri Hulu [Inhu]dan Kabupaten Indragiri Hilir [Inhil], Riau). Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden itu.
mahasiswa-inhu-pertanyakan-kejelasan-beasiswa-yang-sudah-disahkan-dprd-tapi-kabarnya-dibatalkan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10 mahasiswa mewakili paguyuban dan organisasi internal kampus mendatangi kantor Kabag Kesra Setdakab Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (17/2/2017). Mereka mempertanyakan kejelasan beasiswa bagi mahasiswa dari Pemkab Inhu.
pelajar-slta-di-kuala-cenaku-inhu-tewas-mengenaskan-diduga-korban-tabrak-lari-di-jalan-lintas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar SLTA di Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tewas bersimbah darah dengan luka serius di sekujur tubuhnya diduga korban tabrak lari di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Sendolas, Rabu (15/2/2017) malam.
bandit-bercelurit-hadang-truk-milik-zainal-saat-melintas-di-desa-ringin-indragiri-hulu-korban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sopir truk di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau bernama Zainal Arifin menjadi korban perampokan. Saat beraksi, para bandit itu menggunakan celurit.
cerita-dari-desa-di-kabupaten-indragiri-hulu-yang-tak-tersentuh-listrik-pln-sejak-indonesia-merdeka
RENGAT, POTRETNEWS.com - Krisis listrik sesungguhnya masih menjadi pekerjaan rumah Pemerintahan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Yopi Arianto dan Wakil Bupati H Khairizal. Pasalnya, masih banyak warga di daerah itu yang belum menikmati listrik, bahkan sejak Indonesia merdeka.
empat-warga-ditangkap-saat-menambang-emas-ilegal-di-peranap-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Anggota Reskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menangkap empat orang yang diduga melakukan penambangan emas tanpa izin (PETI) di Desa Pauhpanap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Keempatnya tertangkap tangan saat beraktivitas dengan peralatan penambangan tradisional di dua lokasi yang berbeda.
ratusan-hektar-lahan-sawitnya-disinyalir-ilegal-dprd-riau-serukan-boikot-cpo-pt-gandaerah-hendana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perseroan Terbatas (PT) Gandaerah Hendana adalah perusahaan perkebunan sawit yang berada Kabupaten Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu). Perusahaan Group Samsung dan Ganda Biofule diketahui mengelola lahan di luar izin diberikan.
pt-jatim-jaya-perkasa-gandeng-masyarakat-untuk-dijadikan-tameng-agar-bisa-leluasa-buka-kebun-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Jatim Jaya Perkasa anak perusahaan dari PT Agro Mandiri Semesta, grup dari PT Ghandahera Hedana (S&G) tidak pernah jera membuka perkebunan secara ilegal. Temuan tersebut terlihat saat inspeksi mendadak (sidak) yang digelar oleh Komisi A DPRD Riau di Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu).
bermain-di-pinggir-kolam-samping-rumah-bocah-6-tahun-warga-desa-tanjungsari-inhu-tewas-tenggelam
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang bocah yang bernama Bagus Shofiq Reyfandi (6), warga Dusun Sidodadi, Desa Tanjungsari, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tewas tenggelam di sebuah kolam yang berjarak sekira 20 meter dari rumah orang tuanya.
wwwwww