Home > Berita > Inhil
Inhil
ditemukan-di-jalan-5-hari-lalu-oleh-pak-babinsa-wanita-bisu-itu-ternyata-warga-sungai-gantang-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Proses pencarian identitas seorang wanita muda yang ditemukan tengah berjalan kaki seorang diri di simpang Kilometer 8 Sungai Ara, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (12/10/2015) (sebelumnya tertulis Selasa, red) menemui titik terang.
beginilah-marahnya-edi-hariyanto-sindrang-pada-pt-indogreen-jaya-abadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau sudah geram dengan sikap PT Indogreen Jaya Abadi yang tidak memperlihatkan itikad baiknya.
tiga-menteri-sepakat-percepat-pencairan-dana-desa-tapi-di-inhil-kabarnya-dipersulit-tercatat-137
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau meminta kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) agar tidak mempersulit proses penyaluran dana desa.
tanah-di-semua-kecamatan-subur-petani-inhil-dirangsang-tanam-kedelai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Para petani di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, diajak untuk membudidayakan tanaman kedelai. Selain padi yang menjadi tanaman andalan petani, kedelai juga dinilai sangat potensial untuk ditanam di wilayah itu.
tembilahan-ternoda-karena-tempat-permainan-anak-diduga-alih-fungsi-jadi-arena-judi-anggota-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sempena Tahun Baru Islam 1437 H, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilr (Inhil), Provinsi Riau mengajak seluruh masyarakat di wilayah itu menjadikan 1 Muharam sebagai momentum untuk mengembalikan Inhil sebagai kota ibadah.
dianggap-tak-mengikuti-aturan-dprd-inhil-rekomendasikan-pembekuan-izin-pt-indogreen-jaya-abadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Iwan Taruna meminta agar pemerintah setempat melalui Dinas Perizinan membekukan sementara izin dari PT Indogreen Jaya Abadi (IJA).
menyaksikan-angkuhnya-pt-indogreen-jaya-abadi-diundang-resmi-dan-ditunggu-rapat-oleh-pejabat-kantor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Menindaklanjuti persoalan penyerobotan lahan dan kerusakan kebun kelapa milik petani di dua desa yaitu Desa Sungai Ular dan Sungai Busung, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, yang diduga dilakukan oleh PT Indogreen Jaya Abadi, pemerintah kabupaten memanggil perusahaan tersebut, Kamis (15/10/2015).
banyak-jalan-di-inhil-yang-baru-setahun-dibangun-tapi-sudah-rusak-sekarang-ditreskrimsus-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau mendalami dugaan korupsi, di sejumlah proyek peningkatan jalan di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Lantaran belum genap setahun, di beberapa ruas jalan proyek tahun 2014 itu kondisinya sudah rusak.
sumardi-harap-pemerintah-dan-masyarakat-inhil-tingkatkan-kegiatan-keagamaan-di-tahun-baru-islam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dengan memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, berharap kegiatan-kegiatan keagamaan semakin ditingkatkan, bukan hanya dilaksanakan oleh pemerintah, namun juga oleh masyarakat.
bupati-inhil-akui-tak-mampu-selesaikan-progres-fisik-dan-keuangan-apbd-2105-hingga-100-persen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragri Hilir (Inhil), HM Wardan sadar tidak akan mampu menyelesaikan progres fisik dan keuangan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015 hingga 100 persen.
wwwwww