Home > Berita > Inhil
Inhil
bupati-inhil-akui-tak-mampu-selesaikan-progres-fisik-dan-keuangan-apbd-2105-hingga-100-persen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragri Hilir (Inhil), HM Wardan sadar tidak akan mampu menyelesaikan progres fisik dan keuangan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015 hingga 100 persen.
marak-kekerasan-terhadap-perempuan-dan-anak-dprd-dan-para-pihak-di-inhil-cari-solusi-tepat-ketua
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk mencari pemecahan masalah kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, hearing (rapat dengar pendapat, red) bersama Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) setempat, di Gedung DPRD, Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Selasa (13/10/2015).
masyarakat-sungai-bungus-jauhjauh-datang-untuk-ikut-hearing-eh-pemkab-inhil-malah-minta-ditunda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi II dan III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menyambut kedatangan masyarakat Dusun Sungai Bungus, Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), yang mempertanyakan alasan pengunduran hearing yang telah disepakati dilaksanakan, Senin (12/10/2015).
daftar-calon-sekda-inhil-dengan-segudang-pengalaman-birokrasi-nuriman-khair-percaya-diri-lolos-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nuriman Khair mendatangi Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk menyerahkan formulir pendaftaran calon sekretaris daerah (sekda) kepada Panitia Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan pemerintah daerah, Senin (12/10/2015). Kedatangannya diterima oleh petugas administrasi.
pemkab-inhil-harus-cari-solusi-konkret-tuntaskan-konflik-masyarakat-vs-perusahaan-ketua-dprd-buat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait diminta untuk segera bertindak dan mencari solusi untuk menyelesaikan persoalan yang timbul antara masyarakat dan perusahaan akhir-akhir ini.
walau-sudah-lapuk-dan-warga-sering-terjatuh-satusatunya-jembatan-penghubung-dua-desa-ini-masih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah jembatan penghubung antar dua desa yaitu Teluk Bunian menuju Kelurahan Pelangiran di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kondisinya cukup memprihatinkan, padahal, jembatan tersebut merupakan satu-satunya penghubung bagi masyarakat.
gunakan-uang-palsu-rp100-ribu-untuk-belanja-di-tembilahan-pemuda-ini-ditangkap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali dikejutkan dengan peredaran uang palsu. Kali ini uang palsu yang beredar adalah pecahan Rp100 ribu.
angkuhnya-pt-indogreen-jaya-abadi-pejabat-sekelas-kepala-dinas-saja-susahnya-minta-ampun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kecewa mengetahui pemerintah daerah kesulitan berkomunikasi dengan PT Indogreen Jaya Abadi terkait kerusakan perkebunan kelapa dan penyerobotan lahan warga Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri.
soal-kantor-dan-rumah-bupati-inhil-yang-dibobol-maling-ketua-dprd-bukti-kinerja-satpol-pp-masih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Insiden pencurian yang terjadi di kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, tepatnya di ruangan Badan Lingkungan Hidup merupakan tamparan keras bagi pemkab, khususnya bagi Satuan Polisi Pamong Praja selaku penanggung jawab kemanan.
tabrakan-laga-kambing-dua-pengendara-motor-tewas-di-tempuling-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tabrakan laga kambing dua sepeda motor di jalan lintas provinsi di Parit IV Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian.
wwwwww