Home > Berita > Inhil
Inhil
gampang-merawat-menguntungkan-dan-bebas-hama-pohon-rumbia-layak-dibudidayakan-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tanaman pohon rumbia sebagai bahan dasar pembuatan sagu dinilai pantas menjadi tanaman budidaya lokal yang seharusnya mendapat perhatian lebih dari pemerintah daerah. Sebab, selain lebih gampang menanamnya, juga tidak perlu dilakukan perawatan dan bebas hama.
masyarakat-teluklanjut-inhil-dihebohkan-sumur-bor-yang-semburkan-gas-seperti-lumpur-lapindo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat di Teluklanjut, Desa Terusan Beringin, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mendadak heboh karena sebuah sumur bor menyemburkan gas, Sabtu (3/10/2015) sore.
ya-ampun-entah-apa-maksud-remaja-di-inhil-ini-sebar-fotonya-lagi-bercinta-dengan-seorang-abg-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja tanggung, warga Kelurahan Sei Salak, Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, lantaran mengunggah foto tak senonohnya ke akun jejaring sosial Facebook.
warga-rohul-tertipu-ratusan-juta-lenyap-dibawa-kabur-toke-pinang-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berniat ingin membeli pinang, seorang warga Rokan Hulu (Rohul), Andes S (38), malah tertipu hingga ratusan juta rupiah, Jumat (2/10/2015) kemarin.
walau-dbh-inhil-berkurang-pembangunan-infrastruktur-yang-bersentuhan-dengan-masyarakat-tetap-jadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski dana bagi hasil (DBH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, berkurang, namun Ketua DPRD wilayah itu, Dani M Nursalam memastikan jika pembangunan infrastruktur tetap menjadi prioritas untuk dilaksanakan. Apalagi program-program yang langsung menyentuh kepada masyarakat.
rekanan-di-inhil-sulit-cairkan-dana-karena-pptk-di-dinas-bina-marga-mundur-dprd-bkd-harus-cari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Belakangan ini rekanan kontraktor mengeluhkan mundurnya pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Akibatnya rekanan yang sudah memenangkan tender proyek di dinas tersebut kesulitan untuk mencairkan dana awal proyek.
jangan-sampai-bupati-inhil-pilih-sekda-yang-berpotensi-tersandung-korupsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua LSM Perjuangan Anak Negeri (PERAN) Firmansyah, meminta kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memilih sekretaris daerah (sekda) yang tidak punya potensi tersandung kasus korupsi. Hal itu dikarenakan peran penting pejabat karier nomor satu dalam jajaran pemerintahan suatu daerah.
keberanian-kejari-tembilahan-yang-bakal-panggil-plt-sekda-inhil-diacungi-jempol-warga-jangan-hanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan agar serius menuntaskan dugaan korupsi di Dinas Bina Marga (PU, red) wilayah itu. Jangan hanya kroco-kroco saja yang dijadikan tersangka, tapi siapa saja yang terlibat termasuk penguasa, pengusaha dan aparat penegak hukum yang ikut bermain pada proyek yang sedang ditangani tersebut.
panitia-seleksi-nyatakan-independen-dan-tak-punya-skenario-siapkan-seseorang-jadi-sekda-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nuriman Khair akan mendaftar dan menyerahkan berkas administrasi untuk mengikuti assessment atau penilaian kompetensi Sekretaris Da Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Saat ini dirinya sedang melengkapi berkas yang diperlukan yang menjadi persyaratan yang dibutuhkan.
kabut-asap-kacaukan-jadwal-penerbangan-anggota-dprd-inhil-yang-lagi-hadiri-acara-di-jakarta-tak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang terjadi di Pulau Sumatera yakni di Provinsi Riau, Jambi, Palembang dan beberapa provinsi lainnya membuat Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang selesai mengikuti sebuah acara di Jakarta tak bisa pulang. Hal itu disebabkan maskapai membatalkan jadwal penerbangan untuk keselamatan semua pihak.
wwwwww