Home > Berita > Inhil
Inhil
remaja-nekat-ini-kepergok-susupkan-sabu-untuk-slank-yang-lagi-berada-di-lapas-tembilahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang remaja berusia 18 tahun di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kepergok petugas saat akan menyusupkan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A, Tembilahan.
kesohor-sebagai-daerah-agamis-yang-lahirkan-ulamaulama-besar-pemkab-inhil-dinilai-tak-peduli-dengan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Meski Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, kesohor sebagai daerah agamis yang melahirkan ulama-ulama besar, namun kepedulian pemerintah daerah di bawah kepemimpinan HM Wardan dinilai sangat minim dalam mendukung kegiatan di pedantren-pesantren.
dprd-inhil-sebut-kegiatan-gema-muharam-kurang-sosialisasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Meski mengapresiasi rangkaian kegiatan Gema Muharam yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Namun DPRD berpendapat, acara yang dilaksanakan selama 10 hari itu harus dievaluasi kembali.
umat-islam-inhil-pecahkan-rekor-muri-baca-salawat-nariyah-peserta-terbanyak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Setelah sebelumnya sukses memecahkan rekor Muri dengan kategori pembuatan bubur asyura terbanyak, bulan Muharam 1437 H/2015 M, Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali menyabet rekor Muri kategori jemaah terbanyak dalam Salawat Nariyah.
sebelum-meninggal-bocah-di-inhil-alami-sesak-nafas-kejang-muntah-dan-hidungnya-mengeluarkan-darah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Dua orang bocah yaitu Muliya (12) dan Andri Yanto (6), meninggal dunia dalam waktu yang berbeda, namun berdasarkan keterangan orangtua keduanya, almarhum anak-anak mereka meninggal akibat kabut asap.
pembacaan-salawat-nariyah-dipimpin-anak-dai-kondang-alm-kh-zainuddin-mz-di-tembilahan-bertekad
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, membuktikan keseriusannya dalam melaksanakan kegiatan Gema Muharam 1437.
kata-ketua-komisi-iv-dprd-inhil-dua-keponakannya-meninggal-akibat-kabut-asap-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap yang berkepanjangan telah merenggut dua nyawa bocah kecil di Negeri Seribu Parit, Indragiri Hilir. Kedua bocah tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
masyarakat-96-desa-di-inhil-bakal-pilih-kades-baru-ketua-dprd-jangan-mudah-diprovokasi-pilih-calon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Menghindari terjadinya konflik pada pemilihan kepala desa (pilkades) yang akan diikuti oleh 96 desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ketua DPRD setempat, Dani M Nursalam meminta kepada panitia agar bekerja secara profesional.
luput-dari-pemberitaan-ternyata-sudah-dua-bocah-di-inhil-yang-meninggal-karena-hirup-asap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Luput dari pemberitaan, bencana kabut asap yang berkepanjangan telah merenggut dua nyawa bocah kecil di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Keduanya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Puri Husada Tembilahan.
pelayanan-bpjs-kesehatan-tembilahan-masih-lelet-anggota-dprd-ini-pernah-robek-surat-rujukan-karena
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diminta untuk memperbaiki sistem dan menyosialisasikan jika ada penyakit yang tidak ditanggung oleh BPJS.
wwwwww