Home > Berita > Inhil
Inhil
serapan-apbd-rendah-jubir-banggar-dprd-inhil-kepala-skpd-yang-tak-mampu-sebaiknya-mengundurkan-diri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Akibat rendahnya serapan APBD, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, satu kata menyampaikan agar kepala satuan perangkat kerja pemerintah daerah (SKPD) yang tidak mampu mengundurkan diri.
pak-bupati-inhil-ini-meme-lucu-warga-pascaambruknya-jembatan-sungai-reteh
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-ambrukya Jembatan Sungai Reteh, yang menjadi satu-satunya akses menuju Kotabaru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, membuat banyak warga mengeluarkan kritikan.
jembatan-di-keritang-inhil-ambruk-mobil-pengangkut-material-bangunan-dan-motor-nyemplung-ke-sungai
KERITANG, POTRETNEWS.com - Jembatan Sungai Reteh sebagai satu-satunya akses jembatan di Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ambruk akibat dilintasi truk Colt Diesel L300 yang mengangkut material bangunan, Senin (9/6/2014) sekira pukul 16.00 WIB sore tadi. Akibatnya, truk tersebut nyemplung ke dalam sungai.
pemuda-didorong-ambil-peran-dalam-pembangunan-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemuda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. Pemuda sebagai generasi yang penuh semangat, energik merupakan aset besar yang akan mampu membawa perubahan positif.
subhanallah-hujan-turun-di-tengah-khusyuknya-salat-istisqa-di-indragiri-hilir
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan kabut asap telah menimbulkan penderitaan bagi sebagian besar rakyat Indonesia, utamanya di Sumatera dan Kalimantan. Berbagai upaya untuk memadamkan api sudah dilakukan, namun api yang membakar lahan gambut tak kunjung padam.
dengan-syarat-telah-diaudit-pemrov-riau-siap-bantu-kelanjutan-tiga-proyek-multiyears-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Ferryandi ST MM membeberkan, Pemprov Riau bersedia membantu kelanjutan tiga proyek multiyears (tahun jamak) di Inhil, dengan catatan pemkab setempat segera melakukan audit terhadap tiga proyek tersebut.
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
antisipasi-dampak-asap-dewan-inhil-minta-diskes-maksimalkan-pos-kesehatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau meminta Dinas Kesehatan (Diskes) setempat, untuk menyediakan pos pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
kasus-meninggalnya-2-bocah-inhil-diduga-hirup-asap-ketua-dprd-jika-benar-pukulan-bagi-pemerintah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kasus meninggalnya dua orang bocah di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau yang diduga karena menghirup asap, menjadi perhatian DPRD setempat.
cerita-pilu-kurnain-ayah-bocah-di-tembilahan-yang-meninggal-diduga-karena-asap-anak-saya-sempat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Suasana duka masih terlihat di kediaman orang tua Andri Yanto, yang berada di Jalan Suhada II Ujung, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.
wwwwww