Home > Berita > Inhil
Inhil
bukan-tidak-memperhatikan-alokasi-dana-untuk-rsud-puri-husada-sudah-sesuai-dengan-kemampuan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Dani M Nursalam mengatakan, anggaran yang dialokasikan untuk RSUD Puri Husada Tembilahan sudah disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah yang masih sangat terbatas.
sebelum-tewas-gantung-diri-pria-tembilahan-ini-minta-makan-pada-ibunya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Syaifuddin, warga Gang Suka Damai, Jalan H Hasan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya.
komisi-iv-dprd-inhil-lobi-dprd-riau-bantu-perjuangkan-anggaran-pembangunan-rsud-puri-husada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin Sekretaris Komisi Herwanisitas, Selasa (20/10/2015) pagi menemui sejumlah wakil rakyat asal daerah itu di DPRD Riau.
kebablasan-bukannya-memperjuangkan-kaum-minoritas-lsm-di-inhil-ini-justru-menyerobot-lahan-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Warga Parit 6 dan 7 Dusun Lemang Jaya, Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang didampingi Kepala Desa Damsir Latif mengadu ke Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (19/10/2015).
si-jago-merah-hanguskan-5-rumah-di-jalan-skb-tembilahan-saat-kejadian-penghuninya-lagi-bekerja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Si jago merah kembali mengamuk di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Kali ini, 5 unit rumah yang berada di Jalan SKB Tembilahan ludes.
rapat-persiapan-pelantikan-pengurus-knpi-inhil-dihebohkan-pingsannya-seorang-peserta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Rapat persiapan pelantikan DPD KNPI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, yang dipimpin Bung Hidayat Hamid di salah satu wisma ternama, Jalan M Boya, Tembilahan, Minggu (18/10/15), dihebohkan dengan pingsannya seorang peserta rapat.
pembangunan-tiga-megaproyek-di-inhil-mangkrak-dan-material-terancam-dimaling-akibat-belum-kelarnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, meminta audit pembangunan tiga megaproyek multiyears pada masa mantan Bupati Indra Mukhlis Adnan dipercepat.
suparman-minta-semua-kandidat-kades-belantaraya-inhil-sportif-dan-jaga-kebersamaan
BELANTARAYA, POTRETNEWS.com - Semakin dekat pesta demokrasi rakyat, yakni pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (pilkades) yang akan dilaksanakan November mendatang. Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sebagai salah satu desa yang akan melaksanakan pilkades masih dalam suasana kondusif.
tujuh-rumah-di-jalan-semampau-kota-tembilahan-terbakar-jelang-subuh-tadi-warga-panik-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Minggu (18/10/2015), dini hari sekira pukul 02.30 WIB dikejutkan dengan kebakaran yang terjadi di Jalan Semampau. Kejadian tersebut menghabiskan sebanyak 7 unit rumah warga di jalan tersebut.
wakil-ketua-dprd-inhil-ferryandi-gugah-semua-pihak-perangi-narkoba-karena-jika-sudah-terjerat-cuma
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seluruh generasi muda diajak untuk memberantas penyebaran narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Peranserta orang tua pun diminta untuk turut aktif dalam mendidik, membina, dan mengawasi setiap perilaku anak.
wwwwww