Home > Berita > Inhil

Di Hadapan Bupati Inhil, Malian Gazali Janji Karang Taruna Bakal Tebar Manfaat untuk Masyarakat

Di Hadapan Bupati Inhil, Malian Gazali Janji Karang Taruna Bakal Tebar Manfaat untuk Masyarakat

Bupati Inhil HM Wardan saat mengambil sumpah Pengurus Karang Taruna Inhil Pengurus 2015-2020.

Kamis, 24 Desember 2015 21:34 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Malian Gazali SP MMA mengatakan, dirinya akan selalu siap dalam menjalankan program kerja yang telah direncanakan. Itu sudah menjadi komitmen saat dipercaya menjadi ketua beberapa waktu lalu.

"Kita akan membawa Karang Taruna untuk eksis di Inhil, artinya Karang Taruna harus berkontribusi bagi pembangunan daerah. Keberadaan kita di tengah masyarakat meski memberikan manfaat," sebut Malian dalam pidato pelantikan Pengurus Karang Taruna Periode 2015-2020 di Dubest Hotel Tembilahan (24/12/2015).

Untuk itu, Malian meminta dukungan kepada semua pihak terutama Pemkab Inhil dalam rangka memajukan Karang Taruna. "Kita siap menjadi mitra pemkab dalam berkarya dan memajukan daerah," tambah politisi PPP tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Malian menggugah Pengurus Karang Taruna periode saat ini untuk solid dalam memajukan dan melaksanakan program yang sudah disiapkan. Tanpa dukungan pengurus, sehebat apa pun dirinya, tentu tidak bisa jalan sendiri.

"Kekompakan adalah modal utama dalam memajukan setiap organisasi. Dengan itu kita akan lebih mudah untuk berkarya demi masyarakat dan negeri ini," ujar Malian Gazali.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Inhil berharap agar jajaran Karang Taruna siap mengabdikan diri demi menunjang kelancaran pembangunan di daerah ini.

“Ciptakan kreativitas dan kemandirian dalam menggelorakan semangat Karang Taruna hingga ke pelosok desa. Sehingga bisa diselaraskan dengan program Pemkab Inhil, terutama DMIJ (Desa Maju Inhil Jaya),” katanya.

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Plt Sekdakab Inhil H Fauzar, Wakil Ketua DPRD Inhil Dr H Sahrudin, pimpinan ormas, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww