Home > Berita > Inhil
Inhil
jalanjalan-ke-arah-bandara-sepasang-kekasih-di-tembilahan-malah-dibegal-motor-dan-handphone
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Alek Aditys (15 ), warga Parit 7 Lorong Durian Kelurahan Pangkalantujuh Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, harus rela kehilangan sepeda motor Yamaha RX King BM 6554 GC akibat aksi begal motor yang mengganas.
banggar-dprd-inhil-tegaskan-dana-pembangunan-kantor-bupati-dialihkan-untuk-program-kesejahteraan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Penundaan pembangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sebagaimana inisiatif bupati, setelah mempertimbangkan masukan berbagai pihak, tidak akan dilaksanakan jika menggunakan dana APBD daerah itu.
berperan-besar-lahirkan-tokoh-inhil-rosman-sarankan-madrasah-selalu-berinovasi-agar-eksis-dan-tetap
TEMBILAHAN, POTRETNEW.com - Tidak bisa dipungkiri, madrasah punya peran yang sangat besar dan panjang dalam sejarah pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Peran madrasah dalam melahirkan tokoh, sudah tidak terhitung jumlahnya.
sebagai-pemimpin-masa-depan-generasi-muda-inhil-harus-diselamatkan-dari-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikha Wardan, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. Generasi muda adalah harapan Inhil masa depan yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpin.
kekhawatiran-dewan-jadi-kenyataan-terbetik-kabar-pelantikan-setiap-kades-di-inhil-dikenakan-biaya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kekhawatiran banyak pihak terhadap terhadap penundaan dan pelantikan kepala desa (kades) terpilih di kecamatan akan ada biaya tambahan terjawab sudah. Terbetik kabar, para Kades harus setor Rp15 juta untuk pelantikan mereka.
kondisi-geografis-jadi-kendala-utama-pembangunan-infrastruktur-inhil-wabup-rosman-malomo-meski
BENTENG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo, menyebut, kondisi geografis daerah itu yang mayoritas daratan rendah, cukup menyulitkan dalam membangun infrastruktur. Andaipun dibangun, dibutuhkan dana besar.
setelah-potong-kakinya-yang-digigit-buaya-suwarso-ternyata-masih-bisa-kendarai-sepeda-motor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak hanya berjuang keras melepaskan diri dari terkaman buaya, ternyata Suwarso juga masih kuat mengendarai sepeda motor meskipun pergelangan kaki sebelah kirinya sudah dipotongnya menggunakan sebilah sabit.
tekan-kematian-ibu-dan-bayi-di-inhil-peran-tenaga-medis-kian-dominan-sayonara-dukun-kampung
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan meningkatkan koordinasi sinergi tenaga kesehatan dengan dukun kampung. Langkah itu diambil untuk menekan angka kematian ibu dan bayi.
rentenir-berkedok-koperasi-alias-bank-47-merajalela-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Tembilahan meminta Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk menertibkan rentenir berkedok koperasi. Mereka dinilai mengambil keuntungan di tengah kesulitan ekonomi masyarakat.
tragis-ngeri-dan-pilu-tak-ingin-jadi-santapan-seorang-petani-di-inhil-rela-potong-pergelangan-kaki
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak ingin menjadi santapan buaya, Suwarso (46) seorang petani warga Dusun II, Desa Hibrida Jaya RT 008, RW 005 Kecamatan Telukbelengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, rela memotong pergelangan kakinya.
wwwwww