Home > Berita > Umum

Meski Anggaran Minim, Pembangunan di Inhil Diupayakan Merata

Selasa, 15 Maret 2016 14:46 WIB
Advertorial
meski-anggaran-minim-pembangunan-di-inhil-diupayakan-merataBupati Inhil HM Wardan melakukan kunjungan ke salah satu lokasi penunjang penyedia air bersih milik PDAM Tirta Indragiri di Kecamatan Tempuling, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengatakan, pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemkab selama ini telah menunjukkan kemajuan di berbagai bidang kehidupan masyarakat. "Pemkab telah berupaya keras untuk melaksanakan pembangunan di Inhil, salah satu lewat program DMIJ (Desa Maju Inhil Jaya)," ujar Bupati Inhil HM Wardan dalam sebuah acara, belum lama ini.

Meski begitu, ia tidak menampik masih ditemui juga berbagai kekurangan. Salah satunya seperti pemerataan pembangunan yang dianggap oleh beberapa kalangan masih belum merata.

"Hal tersebut bukan karena disengaja oleh pemda, tapi terbatasnya kemampuan anggaran untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan pembangunan sebagaimana telah diusulkan masyarakat," ujar Wardan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww