Home > Berita > Inhil
Inhil
tragis-ngeri-dan-pilu-tak-ingin-jadi-santapan-seorang-petani-di-inhil-rela-potong-pergelangan-kaki
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak ingin menjadi santapan buaya, Suwarso (46) seorang petani warga Dusun II, Desa Hibrida Jaya RT 008, RW 005 Kecamatan Telukbelengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, rela memotong pergelangan kakinya.
polisi-bekuk-terduga-penusuk-dekok-hingga-tewas-di-kafe-suding-kateman-inhil-ini-identitasnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Aparat Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil mengamankan ‎terduga pelaku pembunuhan terhadap Dekok warga Lorong Sadar RT02 RW02, Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Inhil. Kamis (7/1/2016).
inhil-masuk-kategori-kuning-penyalahgunaan-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Angka penyalahgunaan narkoba di Provinsi Riau dinilai mengkhawatirkan. Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menyatakan Provinsi Riau berada pada urutan ke-7 terbesar penyalahgunaan narkoba se-Indonesia.
tidak-sekadar-seremonial-dewan-harapkan-langkah-konkret-gerakan-antinarkoba-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Deklarasi Gerakan Anti-Narkoba yang telah dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat (8/1/2016) diharapkan tidak hanya menjadi sebuah acara seremonial belaka.
gawat-darurat-inhil-deklarasi-gerakan-antinarkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan upacara deklarasi Gerakan Anti Narkoba yang dipusatkan di lapangan upacara Gajah Mada Tembilahan, Jumat (8/1/2016).
waduh-badan-hukumnya-belum-dibentuk-pola-plasma-pt-citra-palma-kencana-dengan-warga-rambaian-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pola plasma yang diterapkan oleh PT Citra Palma Kencana (CPK) dengan masyarakat Desa Rambaian Kecamatan GAS, harus melibatkan koperasi.
pengunjung-kafe-suding-di-kateman-inhil-geger-lagi-asyik-dugem-pria-paruh-baya-tewas-dengan-4
GUNTUNG, POTRETNEWS.com - Dekok alias MY (40) lelaki paruh baya, ditemukan tewas di dalam sebuah kafe yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tagaraja Guntung, Kecamatan Keteman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi.
tahun-kerja-dan-prestasi-said-tegaskan-proses-lelang-di-inhil-tuntas-bulan-april
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan menggesa pembangunan di tahun 2016. Untuk itu, ditargetkan pada April nanti proses lelang akan selesai.
sehari-bupati-inhil-lantik-9-kades-di-2-kecamatan-berikut-pesannya-untuk-kemajuan-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan melantik seluruh kepala desa (kades) terpilih di Kecamatan Kateman dan Pulau Burung, Rabu (6/1/2016). Kegiatan itu berlangsung di dua tempat, pertama pada pagi hari di Desa Airtawar Kateman dan sorenya di halaman Kantor Desa Pulau Burung.
berkat-aplikasi-pendeteksi-sinyal-polisi-tangkap-terduga-pencuri-di-kawasan-parit-mentel-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), Rabu (6/1/2016) berinisial AR (26). Tersangka, merupakan warga Parit Mentel Desa Kembang Mekarsari Kecamatan Keritang.
wwwwww