Home > Berita > Inhil
Inhil
karena-tiga-sektor-utama-belum-berjalan-maksimal-pada-2015-dewan-minta-pemkab-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih disisakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk tahun anggaran 2016 ini. Itu berawal dari berbagai program yang tidak berjalan maksimal pada tahun anggaran kemaren dan harus dilanjutkan kembali.
hibur-sekaligus-serahkan-bantuan-kepada-korban-tanah-longsor-kuala-enok-bupati-inhil-jangan-larut
KUALA ENOK, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah tanah longsor yang terjadi di Kuala Enok Ibu Kota Kecamatan Tanahmerah. Kejadian ini dapat menjadi pembelajaran untuk semua dengan selalu meningkatkan kewaspadaan.
jalan-poros-penghubung-2-kecamatan-di-inhil-seperti-sawah-siap-tanam
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Kondisi jalan poros penghubung antara Telukpinang Ibu Kota Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), menuju Sungai Piring Ibu Kota Kecamatan Batang Tuaka rusak parah. Saat penghujan seperti sekarang ini, kondisi jalan seperti sawah yang siap tanam.
pada-ke-mana-undangan-pemutaran-film-dokumenter-istri-bupati-dari-masa-ke-masa-hingga-banyak-kursi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan kembali marah-marah dengan bawahannya. Kemarahan itu ia tumpahkan saat acara Pusdatin Puandri yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (12/1/2016).
speedboat-tobindo-express-tabrak-kayu-di-perairan-kuala-patahparang-inhil-80-penumpang-tenggelam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah speedboat bersama 80 penumpang tenggelam di perairan Kuala Patahparang, Kecamatan Benteng, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (12/1/2016) sore tadi.
tanah-longsor-landa-kuala-enok-inhil-haji-maparessa-nyaris-hanyut-bersama-rumahnya
KUALA ENOK, POTRETNEWS.com - Musibah tanah longsor kembali terjadi di Kuala Enok, Ibu Kota Kecamatan Tanahmerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Peristiwa itu terjadi Senin (11/1/2016) sekira jam 22.00 WIB di Jalan Alnujahidin Kampungbaru.
tak-kunjung-ada-tindakan-nyata-dari-pemerintah-pramuka-sman-1-telukpinang-gotong-royong-perbaiki
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Prihatin dengan kondisi jalan penghubung Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) menuju Tembilahan, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Pramuka Gudep SMA Negeri 1 Telukpinang berinisiatif melaksanakan gotong royong, Minggu (10/1/2016).
kerusakan-kebun-kelapa-di-inhil-sudah-parah-ahmad-junaidi-ingatkan-disbun-ambil-langkah-konkret
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kembali mengingatkan pemda melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat dalam hal ini Dinas Perkebunan agar fokus dalam membenahi kondisi perkebunan kelapa rakyat. Hal itu mengingat masyarakat sangat bergantung pada hasil perkebunan.
wardan-berobsesi-inhil-menjadi-gudangnya-atlet-tapi-tidak-dengan-cara-menyewa
TELUKPANTAIAN, POTRETNEWS.com – Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diminta mempersiapkan atlet sendiri dengan mengedepankan pembinaan mulai dari bawah. Sehingga dalam setiap turnamen yang diikuti, perwakilan Inhil nurnu atlit daerah.
cerita-masa-lampau-dari-air-terjun-tembulon-ruso-di-inhil-tempat-bermain-rusa-yang-susunan-batunya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mengembangkan objek wisata Air Terjun Tembulon Ruso. Itu karena memiliki keunikan berupa susunan batu yang menyerupai tangga.
wwwwww