Home > Berita > Inhil
Inhil
canangkan-2016-sebagai-tahun-kerja-dan-prestasi-dprd-inhil-apresiasi-bupati-wardan-ketua-dewan-itu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pernyataan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan yang menyatakan tahun 2016 sebagai tahun kerja dan prestasi mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.
figur-paling-sempurna-nabi-muhammad-meski-dijadikan-contoh-dalam-setiap-aspek-kehidupan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kegiatan Maulid hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sehingga dalam menjalankan aktivitas, terhindar dari dosa dan perbuatan tercela.
said-syarifuddin-kalau-pns-tak-disiplin-yang-saya-kejar-kepala-skpdnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin akan melakukan pembenahan-pembenahan para PNS agar memiliki dedikasi kerja tinggi dan tingkat disiplin yang lebih.
konferkab-digelar-paling-lambat-juni-yusuf-nyatakan-tak-maju-dan-cukup-memimpin-pwi-inhil-satu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Paling lambat Juni ini Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan melaksanakan konferensi kabupaten (konferkab) III, dengan agenda utama adalah pemilihan ketua dan pembentukan pengurus baru untuk periode 2016-2019.
langsung-dipimpin-dani-nursalam-paripurna-perdana-dprd-inhil-sampaikan-hasil-reses-akhir-tahun-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat paripurna perdana tahun 2016 dengan berbagai agenda, salah satunya menyangkut hasil reses akhir tahun 2015.
untuk-hal-urgent-pejabat-inhil-bisa-langsung-lapor-sekda-via-sms
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di salah satu ruangan kantor bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifudin yang didampingi asisten I, II dan III memimpin rapat dengan pejabat eselon III dan VI di lingkungan sekretariat daerah, Selasa (5/1/2016).
agar-tak-bekerja-sesuka-hati-pejabat-di-daerah-ini-teken-kontrak-kerja-pencapaian-target
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Inhil HM Wardan mengingatkan setiap satuan kerja petangkat daerah (SKPD), untuk bekerja tepat waktu. Hal itu dimaksudkan agar setiap pekerjaan berkualitas bagus, dan tidak dikejar waktu penyelesaian.
dinas-tphp-sudah-paham-apa-yang-diinginkan-bupati-wardan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memasuki tahun 2016 Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Riau, telah mempersiapkan berbagai hal untuk menunjang hasil pertanian di Negeri Seribu Parit.
hadi-wicaksono-beberkan-8-tantangan-kerja-polres-inhil-pada-2016-berikut-uraiannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, siap siaga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat daerah ini di tahun 2016. Untuk itu perlu peran serta semua pihak.
politisi-ini-usul-sumber-pad-inhil-yang-capai-target-diberi-penghargaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, setiap tahunnya mengalami peningkatan. Meski begitu, masih ditemui beberapa persoalan yang harus dilakukan pembenahan dan perbaikan.
wwwwww