Home > Berita > Inhil
Inhil
diduga-ekses-pembukaan-lahan-pt-citra-palma-kencana-kebun-kelapa-warga-desa-rambaian-inhil-diserang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan PT Citra Palma Kencana (CPK), yang ada di Desa Rambaian Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), seperti tak habisnya menimbulkan masalah buat warga tempatan. Belakangan ini, serangan hama kumbang dampak dari pembukaan lahan yang diributkan warga.
dengan-sumbangan-ala-kadarnya-dari-warga-dan-upah-pengerjaan-paket-program-dmij-desa-harapanjaya-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Senin (4/1/2016), bertempat di Mesjid Nurul Yaqqin Dusun Sumberharum Kecamatan Tempuling, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI Tingkat Desa Harapanjaya.
hanya-satu-pos-yang-diisi-pejabat-inhil-sisanya-dari-luar-malian-gazali-kita-kaget-tapi-itu-hak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dan empat pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang baru dilantik belum lama ini oleh Bupati HM Wardan, diminta untuk memperlihatkan kinerja mereka. Karena para pejabat ini dipilih berdasarkan tahapan assessment yang menurut bupati sudah benar dan sesuai peraturan yang berlaku.
inhil-banyak-menempati-ranking-pertama-penyakit-yang-menyebabkan-kematian
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu permasalahan yang dihadapi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, selama ini, adalah tingginya angka kematian ibu dan bayi. Untuk itu, Dinas Kesehatan dituntut membuat program konkret, agar angka kematian ibu dan bayi bisa diturunkan.
desa-diminta-data-jumlah-anak-di-inhil-yang-belum-punya-akta-kelahiran-lalu-serahkan-ke-pkk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hajjah Zulaikhah Wardan meminta kepada pihak desa untuk memberikan perhatian dan pembinaan terhadap PKK. Untuk itu istri kades selaku Ketua Tim Penggerak (TP) PKK desa harus mampu bekerja sama dengan seluruh pihak dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.
seorang-nelayan-di-sungai-bela-inhil-pilih-bawa-narkoba-daripada-mencari-ikan-akhirnya-menginap-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sabtu (2/1/2016) sekira pukul 17.00 WIB bertempat di Sungai Bela Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, telah dilakukan penangkapan tersangka yang diduga memiliki atau menguasai narkoba jenis sabu atas nama RD (35) yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan.
2016-tahun-kerja-dan-prestasi-wardan-pastikan-sanksi-buat-pejabat-inhil-yang-bekerja-seenaknya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk mematangkan perencanaan pembangunan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar Rapat Pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dalam Rangka Persiapan Program dan Kegiatan Tahun 2016.
zulaikhah-juga-punya-pesan-khusus-buat-istri-kades-yang-telah-dilantik-di-inhil
TEMBILAHAN , POTRETNEWS.com- Seluruh istri kepala desa (kades) yang telah dilantik oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan didorong untuk bisa membangun dan menggali serta mengembangkan potensi desa untuk kesejahteraan masyarakat dalam rangka mewujudkan Inhil Maju Bermarwah dan Bermartabat.
edi-ingatkan-agar-pekerjaan-skpd-inhil-tidak-melenceng-dari-rapbd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diingatkan agar bekerja sesuai dengan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).
ditinju-rekan-kerja-sampai-pelipis-robek-pegawai-lapas-tembilahan-mengadu-ke-polisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.COM - pegawai Lapas Kelas II A Tembilahan, Rio Wilisandi, melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya ke Mapolres Inhil, Riau. Ia menderita luka robek karena dipukul rekan kerjanya sesama pegawai Lapas berinisial R.
wwwwww