Home > Berita > Inhil
Inhil
tahun-ini-pemkab-inhil-kucurkan-dana-operasional-paud-masingmasing-rp5-juta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau telah menganggarkan bantuan yang diperuntukan bagi operasional seluruh lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebesar Rp5 juta.
warga-yang-suka-bepergian-hatihati-hari-ini-riau-diprediksi-hujan-disertai-petir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi provinsi Riau bakal diguyur hujan ringan, Minggu (17/1/2016).
inhil-pertahankan-lomba-pacu-sampan-leper-jadi-wisata-budaya
INHIL, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menjadikan perlombaan "Pacu Sampan Leper" sebagai salah satu wisata budaya yang dipertahankan di daerah itu.
pendamping-desa-berkinerja-buruk-sebaiknya-dievaluasi-daripada-dana-untuk-menggajinya-terbuang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan pendamping desa sangat penting dalam rangka menyukseskan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ). Sebab pendamping desa punya peran memfasilitasi desa untuk menjalankan program yang telah disusun.
kades-baru-di-inhil-disarankan-diberi-orientasi-kalau-cari-di-google-masih-banyak-yang-kurang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 96 desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau baru usai melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, dan beberapa di antaranya telah dilantik langsung oleh Bupati HM Wardan.
di-kecamatan-kuala-enok-wardan-menitipkan-alat-berat-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam beberapa kali kesempatan pelantikan kepala desa di beberapa kecamatan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menyerahkan bantuan alat berat pertanian kepada pihak kecamatan.
bikin-warga-makin-susah-rentenir-berkedok-koperasi-alias-bank-47-di-inhil-diancam-diseret-ke-ranah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, R Rida Indaryanti mengancam, koperasi ilegal akan dibawa ke ranah hukum.
bergelimang-anggaran-hingga-miliaran-tugas-kades-kian-berat-dan-penuh-godaan-ini-pesan-bupati-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tugas kepala desa (Kades) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ke depan dinilai cukup berat, menantang dan penuh godaan. Hal itu berkaitan dengan sistem pengelolaan keuangan, dikarenakan alokasi untuk desa sangat besar.
kantor-dinas-bina-marga-inhil-digeledah-tim-kejaksaan-dokumen-terkait-dugaan-korupsi-proyek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan menyita sejumlah dokumen penting di Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (13/1/2016). Penyitaan tersebut terkait dugaan korupsi proyek jembatan Enok untuk tahun anggaran 2011-2014.
siapkan-mental-beredar-kabar-sepekan-lagi-wardan-mutasi-besarbesaran-pejabat-eselon-ii-dan-iii
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam waktu dekat ini akan dilakukan mutasi besar-besaran untuk pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Mutasi itu dilakukan karena banyak pejabat yang ada saat ini, kinerja jauh dari yang diharapkan.
wwwwww