Home > Berita > Hukrim
Hukrim
mahasiswi-dan-siswa-smk-pekanbaru-kepergok-mesum-di-kamar-wisma-eh-ngakunya-kakak-adik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang asyik berhaha hihi di kamar sebuah wisma di Pekanbaru, sepasang ABG, DF dan IL digerebek petugas razia gabungan. Mereka mencoba berkelit dengan mengaku sebagai kakak adik, namun petugas tak percaya.
pulang-ngajar-ibu-guru-ditodong-rampok-pakai-pistol-di-depan-rumahnya-di-tangkerang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru bernama Widiya Sari (37) warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, menggigil ketakutan ditodong perampok dengan senjata api, Jumat (20/11) siang sekitar pukul 12.30 WIB.
tak-sampai-5-menit-parkir-di-jalan-garuda-sakti-panam-kaca-mobil-pecah-uang-rp500-juta-raib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini pelaku berhasil menjarah uang tunai milik Koperasi Karya Maju sebesar Rp500 juta dari mobil Hadi Sudarso (73), warga Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, saat memarkir mobilnya di depan loket PO SAN Jalan Garuda Sakti, Panam, Pekanbaru, Riau, Jumat (20/11) siang.
tabrakan-dengan-truk-tangki-tanpa-pakai-helm-di-jalan-lintas-rengattembilahan-ujang-tewas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (19/11/2015). Insiden itu terjadi di ruas jalan lintas Rengat - Tembilahan, tepatnya di Desa Sei Beringin, Kecamatan Rengat.
diamdiam-kejari-pekanbaru-panggil-pejabat-bpad-riau-terkait-kasus-dugaan-korupsi-pengadaan-buku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasusnya sudah lama tanpa ada kabar beritanya, ternyata diam-diam Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kembali memanggil pejabat di BPAD Riau yang dicurigai melakukan tindakan korupsi penggadaan buku di Perpustakaan Wilayah (Puswil) pada tahun 2012 lalu.
cabuli-siswi-smp-di-meranti-sopir-proyek-asal-padang-ditangkap-polisi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda asal Padang, Sumbar yang bekerja sebagai sopir proyek jalan di Meranti, DS (26), ditangkap petugas Polsek Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (19/11/2015). DS dibekuk karena mencabul anak dibawah umur, YS (13), pelajar salah satu sekolah setingkat SMP di Batang Malas.
astaga-tempat-pelarian-oknum-polisi-rohul-penembak-mati-istri-di-kalimantan-selatan-ternyata-rumah
PEKANBARU, POTRENEWS.com - Oknum polisi yang bertugas di Polres Rokan Hulu (Rohul), Bripka SM yang menembak mati istrinya dengan lima kali tembakan, akhirnya berhasil diamankan di Kecamatan Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
buron-sebulan-oknum-polisi-rohul-penembak-mati-istri-ditangkap-di-pedalaman-kalimantan-selatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum polisi yang berdinas di Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, Bripka SM yang menembak mati istrinya dengan lima kali tembakan, akhirnya berhasil diamankan di pedalaman Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
polda-metro-jaya-pastikan-ijazah-sma-cawagub-kepri-nurdin-basirun-palsu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memastikan ijazah yang dimiliki Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Cawagub Kepri), Nurdin Basirun, adalah palsu. Kepastian itu diperoleh setelah polisi memverifikasi ijazah tersebut ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
bejat-betul-pengumpul-barang-bekas-ini-cabuli-bocah-usia-5-tahun-yang-main-di-teras-rumah-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur lima tahun di Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau, jadi korban pencabulan, yang dilakukan seorang pengumpul barang bekas.
wwwwww