Home > Berita > Hukrim
Hukrim
ma-ungkap-rekayasa-kasus-narkoba-oleh-oknum-polisi-pekanbaru-sabu-sengaja-diselipkan-ke-tutup
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung (MA) kembali mengungkap kasus rekayasa polisi di kasus narkoba. Kali ini Ade Fahmi Hutagalung (21) sempat menghuni penjara untuk beberapa lama karena tuduhan mengedarkan narkoba jenis sabu. Ade akhirnya dibebaskan oleh pengadilan.
biadab-sadis-usai-membunuh-sopir-travel-ini-memotong-menyayur-dan-memakan-penis-pemerkosa-istrinya
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - RE (23), pelaku pembunuhan sekaligus pemotong kelamin Rd (25) yang diduga memperkosa sang istri, Na (20) telah ditangkap Kepolisian Daerah Lampung. Berdasarkan keterangan pelaku, membunuh, memotong dan memakan alat vital korban yang merupakan sopir travel itu tidak dipengaruhi orang lain. Tindakan tersebut murni karena sakit hati.
razia-tempat-hiburan-malam-di-dumai-37-pengunjung-positif-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Dumai, Riau dirazia tim gabungan Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI AL, dan TNI AD. Hasilnya, puluhan orang terjaring karena positif mengkonsumsi narkoba.
sebut-satgas-pdip-abalabal-megawati-laporkan-anggota-dprd-kuansing-ke-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Perundang-undangan DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau, Megawati Matondang melaporkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Musliadi ke kepolisian daerah (polda).
lewat-tengah-malam-polisi-di-kepulauan-meranti-selalu-keliaran-ada-apa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Personel polisi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar operasi rutin di ”Kota Sagu”. Operasi yang digelar lewat tengah malam itu guna menciptakan kondisi yang aman, nyaman, bagi warga masyarakat.
begini-pengakuan-sopir-caca-gurning-kenapa-ia-nekat-tabrak-mati-anggota-kostrad-di-purna-mtq
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sopir penabrak mati anggota Kostrad, Almarhum Kopda Dadi Santoso, berinisial AF, mengaku nekat melindas korban (Dadi) karena panik dan ketakutan. Ia menyebut kalau perbuatannya ini spontan dilakukan, karena disuruh oleh bosnya ZG alias Caca Gurning.
diduga-otaki-penabrakan-mati-anggota-kostrad-polresta-pekanbaru-tetapkan-caca-gurning-sebagai-dpo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau menetapkan ZG alias Caca Gurning sebagai daftar pencarian orang (DPO). Caca ini, diduga sebagai otak (pada berita sebelumnya ditulis AF, red) kasus tabrak mati anggota kostrad, di Purna MTQ, 26 Oktober 2015 lalu.
terekam-cctv-pria-spesialis-maling-sembako-di-rohil-ini-tak-berkutik-saat-ditangkap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Spesialis maling toko sembako, IG alias LC (23), seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan di Rokan Hilir (Rohil), Riau, tidak bisa mengelak perbuatannya. Karena dari hasil rekaman kamera CCTV, dirinya terbukti mencuri masuk melalui plafon toko.
pengunjung-lagi-enjoy-dugem-bnn-riau-gempur-sejumlah-tempat-hiburan-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melakukan razia besar-besaran di Kota Dumai, Minggu (15/11/2015) dini hari tadi. Sasarannya adalah sejumlah diskotek dan tempat karaoke, yang disinyalir jadi lokasi empuk para penyalah guna narkoba.
tertangkap-dan-ditembak-polisi-di-bengkulu-ini-akhir-pelarian-terduga-otak-penabrak-mati-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru, Riau, akhirnya membekuk terduga penabrak mati anggota kostrad, almarhum Dadi Santoso. Sang eksekutor itu diciduk di persembunyiannya, Jalan Pinang Mas, Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Bengkulu, Sabtu (14/11/2015).
wwwwww