Home > Berita > Hukrim
Hukrim
enam-tersangka-dugaan-korupsi-kantor-perpustakaan-inhil-dilimpahkan-ke-kejati-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Enam orang tersangka korupsi pengadaan buku di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
mengenaskan-karyawan-pujasera-airmolek-tewas-seketika-ditabrak-kendaraan-misterius-di-jalan-lintas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Baru saja, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah ditabrak oleh kendaraan lain yang masih belum diketahui jenisnya, Jumat (27/11/2015), sekitar pukul 00.15 WIB sore ini.
aparat-polda-riau-datangi-penangkaran-ikan-arwana-pt-bac-di-tapung-yang-diduga-tak-kantongi-izin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tempat penangkaran ikan jenis arwana (kayangan), yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Km 11, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung Kampar, Riau, didatangi aparat kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau.
bak-preman-kota-oknum-guru-olahraga-di-inhu-tampar-mulut-muridnya-hingga-nyonyor
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aksi kekerasan terhadap murid atau pelajar yang masih di bawah umur oleh oknum guru kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Kali ini oknum guru SMP Lubukbatu Jaya yang bak preman kota melakukan aksi penamparan terhadap anak didiknya, hingga mulutnya nyonyor alias pecah.
anggap-pengadilan-telah-keliru-rusli-zainal-minta-dirinya-dibebaskan-dari-hukuman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Gubernur Riau (Gubri) Rusli Zainal yang jadi terpidana kasus korupsi menilai pengadilan telah keliru dalam menetapkan pasal untuk penerbitan izin kehutanan yang menjerat dirinya. Untuk itu, Rusli Zainal minta dirinya dibebaskan.
garagara-ngompol-saat-tidur-akhirnya-ketahuan-ternyata-murid-sd-ini-korban-perkosaan-kakek-60-tahun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keterlaluan benar kelakuan JA (60) ini. Meski sudah kakek-kakek dan bau tanah, ia masih tega melakukan perbuatan terkutuk dengan mencabuli seorang murid kelas 6 SD di Desa Gembira, Kecamatan Gaung, Inhil, Riau.
kepala-ppatk-9-perusahaan-perkebunan-di-provinsi-pembakaran-hutan-dan-lahan-terindikasi-lakukan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyatakan sedikitnya sembilan perusahaan perkebunan di sejumlah provinsi pembakaran hutan diindikasikan melakukan pencucia uang.
sengit-sempat-kejarkejaran-dan-bergulat-dengan-petugas-bandar-sabusabu-di-pelalawan-akhirnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sejumlah tembakan peringatan dilepaskan oleh Anggota Polsek Ukui, Resort Pelalawan, Riau, dalam aksi kejar-kejaran saat akan menangkap tersangka pengedar besar sabu-sabu. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak 11 paket besar.
setelah-semalam-dalam-sel-barulah-guru-yang-membacok-kepsek-usai-hut-pgri-mengaku-menyesal-dan
PELALAWAN, POTRETNEWS.COM - Setelah menginap semalam di balik jeruji besi Mapolsek Ukui, Pelalawan, Riau, barulah Dasmar Joni Rosa alias DJ, oknum guru SMKN 1 Ukui yang membacok atasannya Nova Damayanti (35), kepala SMKN 1 Ukui, mengaku menyesal.
kasus-korupsi-pembangunan-sman-1-kubu-konsultan-pengawas-di-rohil-jadi-buruan-jaksa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Konsultan pengawas proyek pembangunan ruang kelas belajar (RKB) SMAN 1 Kubu berinisial A menjadi buruan atau buron Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi. A terseret dalam kasus dugaan korupsi dengan menyetujui pembayaran penuh kegiatan tersebut.
wwwwww