Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dipecat-dari-damkar-alih-profesi-jadi-bandar-tertangkap-saat-jual-sabu-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mantan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) KOta Pekanbaru berinisial TZ (38), ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, lantaran diduga menjadi bandar narkoba. 23 paket sabu siap edar berhasil disita petugas.
rekam-jejak-mahasiswa-amik-selatpanjang-yang-ditangkap-kasus-narkoba-ternyata-memang-hancur-ipk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rupanya, Mah alias Dimas mahasiswa AMIK Selatpanjang yang ditangkap polisi atas kasus narkoba jenis sabu-sabu, mempunyai catatan yang kurang bagus di kampus. Akibat malas masuk kelas, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) nya sangat rendah yaitu hanya 1,6.
dugaan-korupsi-apbd-inhil-rp42-miliar-oleh-pt-gcm-lenyap-tak-berbekas-empat-kajari-gagal-ungkap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu pekerjaan rumah (PR) Kejaksaan Negeri Tembilahan adalah pengungkapan dugaan korupsi sekaligus perampokan uang rakyat yang diduga dilakukan melalui PT Gemilang Citra Mandiri (GCM). Sekira Rp4,2 miliar APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lenyap tanpa pertanggungjawaban yang jelas oleh pemkab maupun jajaran direksi PT GCM.
masya-allah-pembuang-bayi-di-reteh-ternyata-ibu-kandung-sendiri-simak-pengakuan-pelaku-kenapa-tega
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Delapan jam setelah ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus kain di di Jalan H Sanusi, Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Kepolisian Sektor (Polsek) di tempat itu akhirnya berhasil menemukan ibu sang bocah mungil tersebut.
rekonstruksi-kasus-suap-apbd-berlangsung-alot-mantan-anggota-dprd-riau-berdebat-dengan-penyidik-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rekonstruksi kasus suap APBD Riau 2015 dengan tersangka mantan anggota DPRD Riau Kirjauhari, Selasa (22/9/2015) berlangsung alot, khususnya pada adegan 8 C.
cegah-bentrok-masyarakat-vs-perusahaan-aparatur-di-pelalawan-sebaiknya-lebih-selektif-tanda-tangani
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kasus bentrok antara kelompok masyarakat dengan perusahaan yang sering terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau, harus menjadi pelajaran bagi semua pihak.
5-mantan-anggota-dprd-riau-ikut-dalam-rekonstruksi-kasus-suap-apbd-bersama-tersangka-kirjauhari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar rekonstruksi kasus korupsi APBD Riau 2014/2015 dengan menghadirkan tersangka mantan anggota DPRD Riau Kirjauhari, Selasa (22/9/2015).
dicabuli-orang-tak-dikenal-saat-mau-pergi-les-siswi-ini-alami-trauma-berat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang anak di bawah umur berinisial El (15) di Rengat dicabuli oleh orang tak dikenal saat hendak pergi les, Sabtu(19/9/2015). Hingga kini korban masih trauma dan belum bisa diajak bicara.
lahannya-diduga-terbakar-bulan-agustus-lalu-pt-mekar-alam-lestari-di-pelalawan-aman-dari-pengusutan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aparat penegak hukum saat ini tengah memburu otak dan pelaku yang diduga melakukan pembakaran hutan dan lahan. Badan Intelijen Negara (BIN) juga ikut diturunkan untuk melacak keberadaan mereka. Di Riau, salah seorang direksi PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) telah ditahan polda.
aksi-barbar-yang-dipertontonkan-sekuriti-dan-preman-pt-rimba-lazuardi-terhadap-masyarakat-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Konflik sengketa lahan antara warga Desa Lubuk Kembangbunga Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, dengan PT Rimba Lazuardi, yang terjadi belum lama ini (14/9/2015), diharapkan tidak terulang lagi.
wwwwww