PotretNews.com Jum'at 25 Mei 2018

Kepala Satpol PP Berpotensi Terseret Kasus Dugaan Korupsi PD Karya Kampar

Kepala Satpol PP Berpotensi Terseret Kasus Dugaan Korupsi PD Karya Kampar

Ilustrasi.

Sabtu, 18 Juni 2016 09:48 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepala Satpol PP Kabupaten Kampar Jml berpotensi tersangkut kasus dugaan korupsi di Perusahaan Daerah (PD) Karya Kampar. Dalam kasus ini pihak kejaksaan telah menetapkan HT yang juga bekas Direktur PD Karya Kampar, sebagai tersangka di Kejaksaan Negeri Kampa, Kampar Riau.Kasi Pidsus Kejari Kampar, Ostar Al Pansri, SH. MH yang dikonfirmasi, Kamis (16/6/2016) mengaku perkaranya masih tahapan pengembangan pemeriksaan. "Saat ini kita masih memeriksa beberapa saksi," tegasnya.

Ketika ditanya adanya keterlibatan Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kampar, "Kita lihat saja, hasil proses penyelidikannya".

Di tempat terpisah Kasat Pol PP Kampar, Jamil saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, mengaku hal tersebut telah selesai. "Itu sudah tidak ada masalah," ungkanya.

Ads
Lanjutnya, memang dulu hal tersebut ada kesalahan pembayaran gaji honor anggotanya semasa kepemimpinan BY, dan itu telah dikembalikan.

Saat ditanya berapa uang yang pernah dikembalikan, Jamil malah enggan menjawabnya dan ia meminta hal tersebut tak perlu diberitakan. "Tak usahlah, masalah ini tidak ada kok," imbuhnya.

Ketika didesak wartawan soal kedatangan ke Kejari Kampar dan jika hal ini tidak ada masalah, kenapa pihaknya mengembalikan uang kepada negara. Namun lagi-lagi Jamil tidak menjawab dan Ia malah memilih mematikan HP-nya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Metroterkini.com

loading...
Kategori : Kampar, Umum, Hukrim
Pesona Siak
wwwwww