Home > Berita > Hukrim
Hukrim
terduga-pembunuh-sadis-terhadap-seorang-wanita-di-ujungtanjung-rohil-ditangkap-di-pasaman
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com – Terduga pembunuh wanita pekerja kafe di Ujungtanjung pada akhir Maret lalu ditangkap polisi di kampung halamannya, wilayah Panti Kabupaten Pasaman Timur Provinsi Sumatera Barat. Terungkap, bahwa terduga pelaku yang merupakan pacar korban melakukan pembunuhan karena cemburu.
komplotan-pembobol-atm-bca-di-pekanbaru-dibekuk-dari-tempat-persembunyian-di-kampar-perawat-rs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menangkap enam orang penjahat yang membobol ATM BCA di Jalan HR Soebrantas, Senin (4/4/2016) siang tadi, jajaran Polresta Pekanbaru, Riau berhasil meringkus dua penjahat lainnya. Total sudah delapan pelaku yang diciduk polisi hanya dalam waktu sehari.
nyaris-sukses-beraksi-dini-hari-tadi-kawanan-pembobol-atm-bca-di-jalan-hr-soebrantas-dilumpuhkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam hitungan jam, enam orang terduga pelaku pembobol mesin ATM BCA yang gagal beraksi, Senin (4/4/2016) dini hari tadi akhirnya berhasil diciduk polisi. Kabar yang dihimpun, beberapa orang terpaksa ditembak lantaran berusaha melarikan diri saat penggerebekan.
puluhan-diduga-preman-kampung-dalam-diangkut-ke-markas-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi Bina Kesuma Siak 2016 yang digelar jajaran Polda Riau, Senin (4/4/2016) siang tadi berhasil mengamankan 18 orang pria dan tiga wanita, dari dua lokasi razia diantaranya daerah Kampung Dalam dan arena rekreasi Kaca Mayang, Pekanbaru, Riau.
polisi-bersenjata-lengkap-buru-premanpreman-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan aparat gabungan dari bBrimobda, Sabhara, Binmas, Direktorat Reserse Kriminal Umum serta Dit Intel Polda Riau, menggelar razia gabungan, Senin (4/4/2016) siang. Sasarannya adalah orang-orang yang diduga preman di Kampung Dalam, Pekanbaru.
mirip-film-action-hollywood-aksinya-ketahuan-perampok-mesin-atm-di-jalan-hr-soebrantas-kabur-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di samping Kopi Tiam F1, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau nyaris dikuras rampok dan bahkan bagian depan ruko yang berada di dekatnya terbakar, Senin (4/4/2016) dini hari tadi.
dijemput-dari-rumah-dan-dibawa-jalanjalan-siswi-smp-diperkosa-teman-di-bawah-ancaman-pisau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar SLTP di Pekanbaru, SW (14) menjadi korban pencabulan. Ia dicabuli di sebuah lahan kosong di bawah ancaman sebilah pisau oleh seorang lelaki yang sudah dikenalnya. 
saat-hendak-ditangkap-pemuda-ini-coba-melawan-dan-kelabui-aparat
MINAS, POTRETNEWS.com - Meski sempat melawan dan kelabui aparat, tersangka PW (24) akhirnya berhasil diringkus tim gabungan Resintel Polsek Minas, Sabtu (2/4/2016) siang di KM 41, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Siak, Riau. 
jadi-tersangka-3-kilo-sabu-murid-sd-ini-terpaksa-ujian-di-ruang-kasat-resnarkoba-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski mendekam dalam tahanan polisi, EP (15), tersangka sabu-sabu 3 kilogram, tetap bisa mengikuti ujian sekolah. Senin (4/4/2016) pagi ini, ia mulai mengikuti ujian semester genap yang dilaksanakan oleh pihak sekolahnya SD 134 Pekanbaru.
setelah-ditembak-tersangka-sabu-ini-masih-nekat-lompat-ke-sungai-akhirnya-tertangkap-di-belakang
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com - Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan tersangka sabu-sabu, SA alias Seni (25) warga Parit Sungai Biuku, Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau di pelabuhan pasar ikan Desa Kotabaru, Seberida, Sabtu (2/4/2016).
wwwwww