Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tersangka-eksploitasi-anak-di-pekanbaru-naik-pitam-saat-lihat-foto-buah-hatinya-percuma-kubesarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - E alias Emi (36), tak bisa membendung kekesalannya di Mapolresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/4/2016) siang. Ia memaki-maki foto anaknya SAS (8) di depan Kapolresta Kombes Aries Syarief Hidayat dan Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto.
saat-didatangi-polisi-simpan-belati-di-punggungnya-ibu-kejam-yang-paksa-4-anaknya-mengemis-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Riau akhirnya menetapkan E (36) sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana eksploitasi anak di bawah umur serta melakukan tindak kekerasan terhadap empat orang buah hatinya.
usai-tidur-sekamar-pria-di-selatpanjang-ini-bawa-kabur-harta-benda-teman-wanitanya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Malang benar nasib Bunga (40) (nama samaran, red) warga Jalan Banglas Gang Juragan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau.
wanita-seksi-dan-4-remaja-pria-digerebek-polisi-saat-hendak-pesta-narkoba-di-hotel-jalan-juanda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan, Pekanbaru, Riau, berhasil mengamankan empat orang anak baru gede (ABG) dan seorang wanita seksi di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jalan Juanda, Jumat (1/4/2016) kemarin. Kelimanya diduga hendak berpesta narkoba.
amam-dpo-penggelapan-dana-kud-sumber-rezeki-rohul-ditangkap-di-blitar
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Rohul, Provinsi Riau, AF alias Amam (43), ditangkap pada Sabtu (26/3/2016) lalu sekira pukul 17.00 WIB.
Mengungkap Penyebab Kematian Bocah 11 Tahun yang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar
siapa-pria-tinggi-besar-berjaket-hitam-yang-diduga-menculik-angelika
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Angelika Boru Pardede (11) menghilang setelah pamit untuk meminjam buku pada temannya dan menghilang. Hingga dua pekan kemudian, ia ditemukan di pinggir jalan hanya berbentuk tulang belulang. Hal itu menyisakan pertanyaan tentang siapa yang berani melakukan hal itu pada bocah perempuan tersebut.
bangunan-sd-025-rengat-jadi-terbengkalai-garagara-pejabat-dan-kontraktornya-tersandung-kasus
RENGAT, POTRETNEWS.com - Bangunan SDN 025 Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu kini tampak terbengkalai. Berdasarkan pantauan, bangunan tersebut hanya terdiri dari tiang-tiang. Sementara areal bangunannya dipenuhi dengan rumput yang tinggi.
polsek-di-pekanbaru-terancam-dapat-kiriman-celana-dalam-wanita-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau dan jajaran Polres se-Riau saat ini tengah gencar melakukan aksi perang terhadap narkoba. Itu dibuktikan dengan dijalankannya Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Peredaran Narkoba), dengan target bandar dan para penyalah guna narkotika selama 1 bulan penuh.
terkendala-kasus-hukum-cetak-sawah-baru-di-inhu-sudah-2-tahun-terbengkalai
RENGAT, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berharap terwujudnya pembangunan cetak sawah di daerah itu. 
ikut-nikmati-tuak-bersama-teman-pria-gadis-14-tahun-digarap-saat-mabuk-di-pertokoan-belakang
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dipaksa mabuk dengan menegak minuman keras (miras) jenis tuak, Va, salah seorang siswi SMP di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau akhirnya dikerjai oleh teman laki-lakinya di sebuah pusat perbelanjaan Ramayana.
wwwwww