Home > Berita > Hukrim
Hukrim
berikut-daftar-dosa-penjambret-sadis-yang-tewaskan-korbannya-di-jalan-arifin-achmad-hasilnya-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - RS alias Rajab (20), terduga pelaku penjambretan yang tewaskan korbannya bernama Rani Annisa mengaku sudah tiga kali terlibat kejahatan serupa, khususnya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Hasil jambret, kerap dia gunakan untuk membeli narkoba dan bersenang-senang.
gawat-100-ribu-warga-riau-kecanduan-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau menyatakan, saat ini pecandu narkoba di wilayahnya sudah sangat mengkawatirkan. Diperkirakan 100 ribu warga dari populasi 6,3 juta sudah kencanduan narkoba.
bakar-lahan-untuk-tanam-cabe-2-warga-duri-xiii-diamankan-polisi
DURI, POTRETNEWS.com - Apes betul nasib dua lelaki dengan inisial BS (26) dan JS (31) warga Jalan Lama (Jalan Bukit Abas) Duri XIII Desa Bumbung Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau.
jambret-sadis-yang-tewaskan-korban-di-jalan-arifin-achmad-medio-maret-lalu-ambruk-ditembak-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, berhasil melumpuhkan seorang terduga penjambret sadis berinisial RS alias Rajab (20). Dia adalah pelaku utama yang sebabkan korbannya bernama Rani Annisa meninggal dunia, usai jadi korban penjambretan pelaku, pada 16 Maret 2016 lalu.
kapal-pengangkut-ribuan-kayu-bakau-selundupan-yang-hendak-dibawa-ke-malaysia-diamankan-polair-polda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Perairan (Polair) Polda Riau, Selasa (5/4/2016) dini hari tadi mengamankan sebuah kapal motor tanpa nama yang mengangkut 1.000 batang kayu bakau. Kayu tersebut diduga hendak dibawa ke Malaysia.
buka-rekening-di-malaysia-uang-tabungan-warga-pekanbaru-raib-garagara-jawab-email-pembaruan-data
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah jika Anda mendapatkan email yang mengaku dari pihak bank tempat Anda menyimpan uang, salah ambil keputusan bisa merugi.
gelisah-saat-lihat-polisi-ternyata-pria-ini-sembunyikan-sabu-di-sepeda-motor
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial AS (30) terpaksa digelandang ke kantor polisi karena kedapatan menyimpan sabu-sabu di sepeda motornya. AS ditangkap di depan salah satu toko di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.
pakai-ransel-wakil-ketua-dprd-riau-noviwaldy-jusman-tergesagesa-masuk-gedung-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Selasa (5/4/2016) membuktikan niatnya untuk datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk berkonsultasi terkait dana eskalasi yang tengah hangat bergulir di kalangan dewan.
terduga-pembunuh-sadis-terhadap-seorang-wanita-di-ujungtanjung-rohil-ditangkap-di-pasaman
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com – Terduga pembunuh wanita pekerja kafe di Ujungtanjung pada akhir Maret lalu ditangkap polisi di kampung halamannya, wilayah Panti Kabupaten Pasaman Timur Provinsi Sumatera Barat. Terungkap, bahwa terduga pelaku yang merupakan pacar korban melakukan pembunuhan karena cemburu.
komplotan-pembobol-atm-bca-di-pekanbaru-dibekuk-dari-tempat-persembunyian-di-kampar-perawat-rs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menangkap enam orang penjahat yang membobol ATM BCA di Jalan HR Soebrantas, Senin (4/4/2016) siang tadi, jajaran Polresta Pekanbaru, Riau berhasil meringkus dua penjahat lainnya. Total sudah delapan pelaku yang diciduk polisi hanya dalam waktu sehari.
wwwwww