Home > Berita > Hukrim
Hukrim
bawa-1-kilo-sabu-bandar-narkoba-asal-aceh-ditembak-polisi-di-panam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, menangkap tiga orang terduga bandar narkoba. Satu di antaranya terpaksa ditembak, karena berusaha kabur. Dari tangan mereka, polisi menyita sabu-sabu dengan berat hampir 1 kilogram.
kakek-yang-selalu-mengaku-wartawan-di-kuansing-ditangkap-atas-laporan-perkosaan-terhadap-2-remaja
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Seorang lelaki berinisial MS (56), yang selalu mengaku wartawan dan tinggal di Simpang Kampar Desa Lubukkebun Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.
jadi-saksi-di-sidang-tipikor-urman-pasrah-dengar-penyataan-hakim-mantan-sekretaris-dprd-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tipikor Pekanbaru kembali menggelar sidang tindak pidana korupsi uang yang harus dipertanggungjawabkan (UYDH) di Sekretariat DPRD Bengkalis, Provinsi Riau, dengan terdakwa mantan Bendahara DPRD, Hj Intan Kesuma.
penyidik-kejati-riau-periksa-istri-tersangka-nv-dalam-kasus-korupsi-pengadaan-lahan-asrama-haji
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau terus gencar mengusut tuntas kasus korupsi pengadaan lahan asrama haji Riau. Bahkan, dalam pengusut ini, tim penyidik mengusut juga aliran dana yang diperoleh dari pengadaan lahan tersebut.
polda-riau-gagalkan-penyelundupan-2-ribu-karung-beras-dan-gula-asal-tanjungbalai-karimun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Perairan Daerah Riau, Kamis (7/4/2016) dini hari, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan ribuan karung beras dan gula ilegal yang diangkut dari Tanjungbalai Karimun Provinsi Kepulauan Riau dengan tujuan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
padahal-sudah-diputus-bersalah-oleh-ma-annas-maamun-ternyata-masih-gubernur-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) hingga saat ini belum dapat memproses surat keputusan (SK) pemberhentian secara permanen Annas Maamun dari jabatan Gubernur Riau yang sejak beberapa waktu lalu telah dinonaktifkan.
lagi-asyikasyik-senam-pagi-seorang-camat-di-pekanbaru-ditinju-lurahnya-sendiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Insiden memalukan terjadi di jajaran Pemerintahan Kota Pekanbaru, Riau. Camat Tenayan Raya, dipukul oleh lurahnya sendiri, Kamis (7/4/2016) pagi, ketika menggelar senam sehat bersama di halaman kantor camat.
belum-sempat-lari-jauh-jambret-berhasil-diringkus-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru saja selesai melakukan aksi penjambretan di Jalan Kembang Selasih, Kecamatan Limapuluh, Peknbaru, Riau, pelaku berinisial Ym (24) berhasil dibekuk polisi.
astaga-barang-yang-dicuri-dari-rumah-prajurit-tni-di-tenayan-raya-bisa-bikin-nyawa-melayang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi tiga pemuda yakni ES (19), RO (26), LC (21) bak bunuh diri. Bagaimana tidak, tiga pria ini nekat mencuri di rumah anggota TNI, yang bertempat di Jalan Tapanuli, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (27/2/2016) lalu.
tiga-pembobol-rumah-anggota-tni-ditangkap-di-tenayan-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain nekat, aksi tiga pemuda ini, ES (19), RO (26) dan LC (21) bagai bunuh diri. Bagaimana tidak, mereka nekat mencuri di rumah anggota TNI, yang bertempat di Jalan Tapanuli, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (27/2) lalu.
wwwwww