PotretNews.com Senin 13 Juli 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
DURI, POTRETNEWS.com - Wa alias Ema (18) merupakan korban yang dibawa lari oleh Muslim Adha alias Ocin (23) dari Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah hingga ke Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Atas perbuatannya itu Ocin dikenakan pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur, dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perampok sadis, Adiman (25) dan Hendra (25) berhasil diringkus Subdit III, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau di lokasi persembunyianya di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Rabu (22/9).
PINGGIR, POTRETNEWS.com - Asyik bermain judi jenis song dengan menggunakan kartu remi, dua perempuan dan dua laki-laki dibekuk Tim Buser Polsek Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau di sebuah rumah kosong di Samsam.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kota Bengkalis yang selama ini dikenal adem, sepertinya sudah tidak aman lagi. Buktinya, aksi penjambretan menimpa Pembantu Bendahara Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis, Riau, di siang bolong. Uang kegiatan senilai Rp48 juta ludes dibawa kabur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Penegakan Hukum Satuan Tugas Kebakaran Lahan dan Hutan Riau menetapkan 58 tersangka pelaku pembakaran lahan, termasuk seorang pejabat korporasi yang bergerak di bidang perkebunan.
Siapa ”Aktor” di Balik Pembakaran Hutan dan Lahan?
Jum'at, 25 September 2015 07:31 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aksi pemerintah memenjarakan atau menuntut individu serta perusahaan yang diduga membakar lahan tak akan cukup untuk mencegah kabut asap berulang. Fakta dan kesimpulan ini terungkap dalam penelitian tentang 'Ekonomi Politik Kebakaran Hutan dan Lahan' dari peneliti Center for International Forestry Research (CIFOR) Herry Purnomo.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat wanita ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali, Kamis (24/9/2015) sekira pukul 15.30 WIB, di Kompleks Perumahan DPRD, Jalan Subrantas, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, juga merasakan kabut asap akibat kebakaran lahan. Salah satu titik api berasal dari kebun sawit di sekitar PT Guna Dodos.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Lembaga Bantuan Hukum Pers Pekanbaru, Suryadi mengatakan almarhum Adnan Buyung Nasution sudah lama memprediksi banyaknya persoalan hukum di Riau seperti masalah korupsi, lingkungan serta kebakaran hutan dan lahan seperti sekarang ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mantan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) KOta Pekanbaru berinisial TZ (38), ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, lantaran diduga menjadi bandar narkoba. 23 paket sabu siap edar berhasil disita petugas.
Loading...
www www