Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tahanan-yang-kabur-saat-sidang-di-pn-dumai-berhasil-ditangkap-di-nagari-kinali-pasaman-barat-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kota Dumai Provinsi Riau berhasil membekuk satu tahanan yang kabur saat akan menjalani sidang pada 29 Agustus 2016, Budi Prajama (33). Sedangkan tahanan yang masih berkeliaran adalah Mikel Jakson dan Ismail.
komisi-iv-dpr-ri-minta-pemerintah-tidak-pilih-kasih-terhadap-pt-rapp
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi IV Viva Yoga Mauladi mengatakan, PT Riau Andalan Pulp and Paper harus patuh pada undang-undang dan kebijakan pemerintah. Terutama, Peraturan Pemerintah tentang Perlindungan Ekosistem Gambut.
penyuap-irman-gusman-juga-sogok-oknum-jaksa-di-kejari-padang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto, penyuap Ketua DPD Irman Gusman, ternyata sedang terjerat perkara di Pengadilan Negeri Sumatera Barat.
terekam-cctv-polisi-buru-rekan-wargad-bertato-pencuri-yang-tertangkap-di-kantor-camat-limapuluh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Reskrim Polsek Limapuluh, Pekanbaru, Riau masih memburu seorang lagi pelaku, Pe yang diduga komplotan WP (29). Wartawan gadungan (wargad) yang tertangkap tangan saat mencuri dengan mencongkel jok motor, Rabu (14/9/2016) lalu.
detikdetik-penangkapan-ketua-dpd-ri-irman-gusman
Detik-detik Penangkapan Ketua DPD RI Irman Gusman
Sabtu, 17 September 2016 19:41 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi mengamankan barang bukti Rp 100 juta dalam operasi tangkap tangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman. Dugaan suap ini berkaitan dengan rekomendasi kuota impor gula oleh Perum Bulog.
irman-gusman-ditangkap-kpk-setelah-pulang-makan-malam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPD RI, Irman Gusman, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan menerima suap di rumah dinasnya, Sabtu (17/9/2016) dini hari.
kpk-tetapkan-irman-gusman-sebagai-tersangka-dugaan-suap-rp100-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi mengumumkan hasil tangkap tangan yang dilakukan pada Jumat (16/9/2016) malam.
anggota-dpd-ini-yakin-irman-gusman-yang-ditangkap-kpk-karena-whatsapp-tak-aktif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, meyakini yang ditangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu (17/9/2016) dini hari adalah Ketua DPD Irman Gusman.
kpk-diduga-tangkap-ketua-dpd-ri-irman-gusman-terkait-impor-gula
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap anggota Dewan Perwakilan Daerah berinisial IG, yang diduga Irman Gusman, di rumah dinasnya, Jalan Denpasar Raya, Jakarta, pagi tadi, Sabtu, 17 September 2016. Penangkapan ini terkait dengan dugaan korupsi dalam pengurusan kuota impor gula. “IG terkait impor gula,” kata seorang sumber di KPK.
ketua-dpd-ri-diduga-kena-tangkap-tangan-kpk
Ketua DPD RI Diduga Kena Tangkap Tangan KPK
Sabtu, 17 September 2016 12:37 WIB
PADANG, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah, Sabtu dinihari, 17 September 2017. Berdasarkan informasi yang beredar, lembaga antirasuah itu diduga menangkap Ketua DPD yang berinisial IG.
wwwwww