Home > Berita > Hukrim
Hukrim
praktik-dokter-gigi-abalabal-di-pekanbaru-terungkap-karena-pelaku-mengaku-alumni-usu-anggota-pdgi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terungkapnya praktik dokter gigi spesialis ortodontis (kawat gigi)ilegal yang sudah berjalan kurun waktu dua tahun di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (21/9/2016) sore, bermula ketika pelaku RS alias Roby (23) membuat postingan di media sosial Facebook.
begal-yang-melarikan-motor-warga-desa-airtawar-di-kateman-inhil-diringkus-polisi
KATEMAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria, Senin (19/9/2016) lalu, mendatangi Polsek Kateman guna melaporkan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dialaminya pada Rabu (14/9/2016), sekira pukul 20.00 WIB.
mucikari-prostitusi-online-yang-tertangkap-di-hotel-ternama-pekanbaru-punya-pelanggan-kalangan-atas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sindikat prostitusi online yang berhasil dibongkar Subdit III Direktorat Reskrimum Polda Riau di Kota Pekanbaru ternyata memiliki pelanggan dari kalangan menengah ke atas yang notabene berkocek tebal.
anak-asuhnya-berbanderol-rp3-juta-begini-cara-mucikari-online-di-pekanbaru-gaet-abg-jadi-psk-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bermodalkan iming-iming uang banyak, tiga mucikari Kota Pekanbaru, Riau berinisial RT alias Edo, DD alias Odi dan Nr (wanita, red) sukses menggaet anak di bawah umur alias ABG, agar mau melayani pelanggan yang mengajak kencan di hotel.
astaga-mucikari-prostitusi-online-di-pekanbaru-ini-tak-cuma-jajakan-abg-tapi-juga-layani-permintaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang mucikari berinisial RT alias Edo, DD alias Odi dan Nr (wanita, red) terpaksa digelandang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau. Mereka diduga menjajakan ABG di bawah umur via online kepada lelaki hidung belang.
mucikari-prostitusi-online-anak-di-bawah-umur-ditangkap-di-hotel-ternama-pekanbaru-polisi-temukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sub Direktorat (Subdit) III Direktorat Reskrimum Polda Riau membongkar sindikat bisnis prostitusi online yang menjajakan anak di bawah umur sebagai pemuas nafsu lelaki hidung belang. Otak pelaku bahkan ditangkap di salah satu hotel ternama di Pekanbaru.
polisi-di-riau-ungkap-jaringan-prostitusi-online-yang-tawarkan-anak-di-bawah-umur-bertarif-rp3-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengungkap kasus jaringan prostitusi online anak di bawah umur. Dalam kasus ini 4 orang dijadikan tersangka.
seorang-mahasiswa-semester-akhir-di-kampar-diduga-diperkosa-guru-honorer-yang-sudah-mengintainya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib malang menimpa seorang mahasiswi di Kabupaten Kampar, Riau. Dia menjadi korban perkosaan tetangganya sendiri.
jambret-apes-tak-hafal-jalur-pelarian-pria-di-pekanbaru-ini-malah-masuk-ke-jalan-buntu-terpaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya kabur pelaku jambret ini mendapati jalan buntu. Pilihan satu-satunya adalah meninggalkan sepeda motor dan lari ke dalam semak-semak.
pengiriman-sabu-dari-medan-ke-pekanbaru-terhenti-di-loket-bus-makmur
MEDAN, POTRETNEWS.com - Paket kiriman narkotika jenis sabu menuju Pekanbaru, Riau terhenti di loket Bus Makmur Jalan SM Raja, Medan. Tersangka AF menyembunyikan barang haram tersebut di dalam kotak Bika Ambon seberat 916 gram.
wwwwww