Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pulang-dari-palembang-warga-jalan-telaga-biru-tembilahan-ini-malah-ditangkap-polisi-lho-kok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berhasil menangkap dua orang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Senin (19/9/16). Mereka adalah, DE (38) dan ER (55) keduanya warga Jalan Telaga Biru, Tembilahan.
kurun-januariseptember-2016-polda-riau-tetapkan-93-tersangka-kasus-karhutla-paling-banyak-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terhitung sejak Januari hingga September 2016, Polda Riau telah menetapkan 93 orang sebagai tersangka kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Dua di antaranya korporasi bidang perkebunan sawit.
diduga-jadi-otak-peredaran-narkoba-di-pekanbaru-seorang-pecatan-polisi-di-pelalawan-diburon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pemuda, ED (39) dan RK (19) diringkus Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, Senin (19/9/2016) dini hari tadi, karena diduga sebagai kaki tangan jaringan narkoba yang diotaki oleh seorang pecatan Polri, RO yang kini DPO.
polisi-segera-periksa-sejumlah-orang-terkait-penemuan-bong-dan-plastik-sisa-sabu-di-gedung-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau terus melakukan penyidikan mendalam terkait temuan alat isap sabu (bong), plastik sisa pembungkus sabu dan sebuah papan bertuliskan ”Dilarang Keras Nyabu Disini” di lantai 3 Gedung DPRD Riau.
kata-polisi-ada-kejanggalan-pada-kasus-tewasnya-warga-kampung-mengkapan-siak-yang-ditemukan-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Upaya mengungkap tewasnya Kurniawati (20) yang ditemukan di dalam septic tank masih terus dilakukan Polres Siak.
polisi-tangkap-pembakar-lahan-di-desa-pulau-gadang-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor XIII Kotokampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, mengamankan dua terduga pembakar lahan yang telah menyebabkan 1 hektar lahan di wilayah tersebut terbakar akhir pekan lalu.
nenek-di-padang-yang-menculik-cucunya-sendiri-berhasil-ditangkap-polisi-di-pekanbaru
PADANG, POTRETNEWS.com - IS (50), pelaku pencurian terhadap Elsa Wiriani Wilson, siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang berhasil ditangkap oleh tim Reskrim Polsek Padang Timur, Minggu (18/9/2016) malam di Pekanbaru, Riau.
duh-nenek-di-padang-tega-culik-cucu-sendiri-dan-minta-uang-tebusan-puluhan-juta-korban-dibawa-ke
PADANG, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ada dalam pikiran IS. Nenek yang sudah berusia setengah abad itu tega menculik cucunya sendiri. Tak hanya menculik, IS juga meminta kepada anak kandungnya uang tebusan Rp25 juta, jika ingin sang cucu selamat.
sekuriti-di-dumai-ini-ko-dipukul-pengendara-sepeda-motor-yang-kena-cipratan-air-hujan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hujan deras di Kota Dumai, membuat sejumlah ruas jalan protokol tergenang air. Wan Hasral (26) yang berprofesi sebagai sekuriti, melintas di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Ratusima, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Sabtu (17/9/2016) dini hari sekira pukul 00.50 WIB, tidak menyangka akan mendapatkan bogem (pukulan) dari pengendara sepeda motor lain.
duh-komplotan-anak-di-bawah-umur-bongkar-ruko-di-jalan-kenanga-pekanbaru-lalu-curi-120-sepeda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima anak baru gede (ABG) DK (17), RF (16), RR (15), FA (15) dan FF (15) terpaksa diamankan Tim Opsnal Polsek Senapelan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (17/9/2016) karena terbukti melakukan pencurian.
wwwwww