Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pencuri-kerbau-di-desa-rantaukasih-kampar-tewas-dihajar-massa
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Buyung Nursan (32) tewas dan satu rekannya Sahrial (39) babak belur dihakimi massa setelah ketahuan mencuri ternak sapi milik Sunaryo warga Desa Rantaukasih Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar, Riau.
mayat-pria-asal-bengkulu-yang-ditemukan-di-jalan-siak-pekanbaru-selesai-diautopsi-terungkap-ziko
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan autopsi terhadap jasad Ziko Agustiar (24) warga asal Bengkulu yang ditemukan tewas di tempat pembuangan sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau. Polisi memastikan korban dibunuh.
pelaku-penembakan-mahasiswa-di-mp-club-pekanbaru-masih-gelap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca penembakan mahasiswa, Erik (25) di MP Club, Mal Pekanbaru oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (10/10/2016) lalu, hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap.
razia-gabungan-tempat-hiburan-malam-di-pekanbaru-wanita-seksi-di-rp-club-panik-lalu-sembunyi-3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau, BNN, Satpol PP dan TNI, menggelar razia gabungan, Jumat (21/10/2016) tengah malam. Target operasi kali ini, adalah sejumlah tempat hiburan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
keluarga-korban-pembunuhan-yang-ditemukan-di-pembungan-sampah-jalan-siak-dalam-perjalanan-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhasil mengungkap identitas Ziko Agustari (24) pria yang ditemukan tewas dengan usus terburai di tempat pembuangan sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, dalam waktu dekat polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad korban.
patuh-berbuah-petaka-seorang-istri-nekat-selundupkan-sabu-di-botol-sabun-cair-untuk-suaminya-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ingin mematuhi perintah suami, Rn alias Rina (28) justru melakukan tindakan yang melanggar hukum. Ibu rumah tangga (IRT) itu nekat membawa dua paket sabu untuk suaminya, RB yang saat ini berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pekanbaru, Jumat (21/10/2016) pagi, pukul 10.00 WIB.
rindu-berat-pada-pacar-di-kampar-wanita-muda-di-pekanbaru-kibuli-temannya-dengan-purapura-pinjam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda, SS (28) diamankan tim opsnal Polsek Tenayanraya, karena melarikan sepeda motor milik rekannya. Uniknya, pelaku nekat melarikan sepeda motor karena ingin bertemu dengan teman prianya di Bangkinang, Kampar.
empat-polisi-di-dumai-terancam-dipecat-ini-kasusnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Dumai nampaknya tidak main-main dalam menegakkan disiplin kepada personelnya. Buktinya, pada tahun ini saja sudah ada empat personel Polres Dumai, Riau, yang terancam (direkomendasikan) dipecat (pemberhentian tidak dengan hormat atau PTDH).
tertipu-mafia-rp230-juta-warga-kelesa-seberida-inhu-batal-punya-kebun-sawit
RENGAT, POTRETNEWS.com - Berniat ingin membeli sebidang tanah untuk perkebunan kelapa sawit, Jamansen Purba (49), seorang karyawan swasta, warga Desa Kelesa, Kecamatan Seberida, Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini malah menjadi korban penipuan. Uang korban sebesar Rp230 juta lesap.
warung-remangremang-di-kuantan-mudik-kuansing-dirazia-3-wanita-diamankan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali melakukan giat kamtibmas, Kamis (20/10/2016) malam. Kali ini, polisi menyisir warung remang-remang di seberang Cengar.
wwwwww