PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Lagi! Satu Tahanan yang Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Ditangkap di Desa Maredan Kabupaten Siak

Lagi! Satu Tahanan yang Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Ditangkap di Desa Maredan Kabupaten Siak

Petugas mengamankan Agus Salim Harahap (baju biru) di Mapolsek Tualang.

Minggu, 07 Mei 2017 14:02 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Agus Salim Harahap (29), satu dari ratusan tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Sialangbungkuk, Kulim, Pekanbaru, Jumat kemarin, akhirnya diamankan petugas Kepolisian Polsek Tualang, Polda Riau, Minggu (7/5/2017) sekira pukul 02.00 WIB, dini hari tadi.Penangkapan pria yang beralamat di Jalan Airhitam Arengka II, Kota Pekanbaru itu, berkat informasi dari masyarakat setempat. Mereka telah mengamankan seorang tahanan yang kabur dari Rutan Sialangbungkuk di sebuah pondok milik PT Palmac Maredan, Desa Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Setelah itu, warga langsung menghubungi Babinsa Maredan Barat Serma Ramli, untuk mengamankan tahanan tersebut. Dan, Serma Ramli langsung menyerahkan tahanan ini kepada petugas Polsek Tualang.

"Pria ini memang benar tahanan yang kabur dari Rutan Sialangbungkuk. Dia di vonis 1 tahun 6 bulan dalam kasus tindak pidana pencurian, dan baru menjalani masa binaan selama 8 bulan," kata Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK, melalui Paur Subbag Humas Bripka Dedek Prayoga, Minggu siang.

Ads
Saat ini kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan akan diserahkan ke Rutan Sialangbungkuk. ***

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa, Hukrim, Siak
wwwwww