Home > Berita > Hukrim
Hukrim
terekam-cctv-pencuri-sepeda-motor-di-warnet-ikhsan-desa-hang-tuah-kampar-diborgol-polisi-di
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Anggota Polsek Perhentian Raja Polres Kampar telah mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Sialangkubang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar, Riau. Tersangka berinisial FM (21) warga Desa Sialangkubang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar, Riau.
polisi-bekuk-bandar-narkoba-berusia-26-tahun-di-jalan-lumbalumba-pekanbaru-20-kilogram-ganja-disita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menangkap seorang bandar ganja bernama MY. Berdasarkan keterangan pemuda berusia 26 tahun tersebut, diperoleh informasi bahwa ganja yang ada padanya merupakan kiriman dari Provinsi Naggroe Aceh Darussalam (NAD).
polisi-gerebek-markas-judi-yang-disebutsebut-milik-dedi-efendi-di-lubukjambi-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kuansing, Riau mengerebek arena mesin judi dindong (jackpot). Dari tempat tersebut, polisi menyita belasan mesin judi.
hendak-kabur-ke-batam-lewat-jakarta-notaris-kondang-pekanbaru-neni-sanitra-ternyata-pakai-identitas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum ditangkap tim Kejaksaan Agung (Kejagung) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta, Selasa (25/10/2016) siang, pukul 12.00 WIB. Ternyata, notaris top Pekanbaru Neni Sanitra, terpidana satu tahun dalam perkara pemalsuan akta perjanjian yang buron hampir satu tahun itu ternyata akan bersiap berangkat ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri).
setahun-buron-notaris-ternama-pekanbaru-ditangkap-di-bandara-soekarnohatta-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir satu tahun menjadi buronan Kejaksaan Negeri (Kejari) Riau, notaris ternama di Pekanbaru Neni Sanitra, terpidana satu tahun dalam perkara pemalsuan akta perjanjian, akhirnya berhasil ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, ketika akan berangkat dari Jakarta menuju ke Batam, Selasa (25/10/2016) siang, pukul 12.00 WIB oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).
kesal-karena-anaknya-tertabrak-oknum-anggota-dprd-inhil-dikabarkan-pukuli-seorang-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau berinisial MNM dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seorang pengemudi mobil. Penganiayaan itu dipicu karena pengemudi mobil bernama Hariman Tambunan (21) ini menabrak anak wakil rakyat itu.
tertipu-menang-undian-telkomsel-abalabal-seorang-ibu-di-pekanbaru-kehilangan-jutaan-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah marak, namun aksi penipuan modus menang undian kembali memakan korban. Seorang ibu rumah tangga (IRT), Yusnita (44) harus merugi hingga jutaan rupiah setelah mentransfer uang ke pelaku.
begini-cara-polda-riau-berantas-praktik-percaloan-yang-sejak-lama-marak-di-samsat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Riau menerapkan aturan surat kuasa bermaterai untuk wajib pajak, yang mewakilkan pengurusan pajak kepada orang lain. Ini dilakukan untuk memberantas praktik percaloan yang selama ini marak di Samsat, Provinsi Riau.
dua-mantan-ketua-dprd-riau-jalani-sidang-perdana-kasus-dugaan-suap-apbd-tahun-2014
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua mantan Ketua DPRD Riau, Djohar Firdaus dan Suparman disidang secara bersamaan di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Keduanya didakwa menerima suap dalam kasus dugaan suap APBD Riau 2014.
astagfirullah-remaja-di-dumai-tega-buang-bayi-yang-baru-dilahirkannya-ke-sumur-tua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malu lantaran sang bayi adalah hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria, memaksa wanita asal Dumai, Provinsi Riau berinisial IRK, tega membuang bayinya yang baru saja lahir ke dalam sumur tua milik tetangga.
wwwwww