Home > Berita > Hukrim
Hukrim
melawan-lupa-sejumlah-penghulu-kampung-kembali-diperiksa-kejari-siak-terkait-kasus-dugaan-korupsi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah penghulu kampung (kepala desa) di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Rabu (8/3/2017) pagi. Pemeriksaan penghulu kampung itu dilakukan terkait adanya dugaan penyimpangan anggaran program Sistem Keuangan Desa (Simkudes) tahun 2015 di 122 desa se-Kabupaten Siak.
kapal-bermuatan-ratusan-dus-rokok-ilegal-diamankan-di-sebuah-pelabuhan-tikus-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau mengamankan sebuah kapal yang membawa ratusan dus rokok ilegal. Kapal yang membawa barang ilegal itu disergap di sebuah pelabuhan tikus di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
seorang-istri-di-payakumbuh-ikuti-jejak-suami-edarkan-narkoba-barang-haramnya-dipasok-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ada dalam pikiran FM (28), ibu satu anak yang merupakan mantan istri OS (36) panggilan Datuak O, bandar narkoba jenis sabu-sabu yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi karena kasus yang sama, (red* OS, dibekuk sebelumnya oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Sumatera Barat).
masuk-lewat-riau-enam-imigran-somalia-diamankan-di-kskp-bakauheni-lampung
KALIANDA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, mengamankan enam warga negara asing asal Somalia di pintu masuk Pos Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni, Selasa (7/3/2017), sekitar pukul 06.00.WIB.
dalang-perambahan-hutan-cagar-biosfer-di-kabupaten-bengkalis-dibekuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau dan Polres Bengkalis berhasil meringkus dalang alias cukong yang memodali aktivitas pembalakan liar di Cagar Biosfer Giam Siakkecil, di Kabupaten Bengkalis.
karena-berstatus-honorer-oknum-dishub-kabupaten-siak-yang-terjaring-lakukan-pungli-di-jembatan
SIAK, POTRETNEWS.com - Empat pegawai honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polres Siak karena melakukan pungutan liar (pungli) terhadap sejumlah sopir truk yang melintas di Jembatan Sultan Syarif Kasim/Jembatan Perawang, Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Selasa (21/2/2017) lalu tidak di tahan pihak Kepolisian.
oknum-pns-diskes-pelalawan-terjerat-kasus-penipuan-ptt-sekretaris-dinas-asril-mkes-akan-bersaksi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Hari ini, Rabu (7/3/2017), sidang lanjutan kasus penipuan penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Kesehatan (Diskes) kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Riau
cinta-terlarang-antara-mertua-dan-menantu-di-pekanbaru-sudah-berlangsung-4-tahun-dan-terbongkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan berinisial NR (36) tepergok selingkuh dengan menantunya SP (26) setelah digerebek anak kandungnya sendiri DR (21). Warga Kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang hingga berulang kali berbuat mesum dengan menantu di rumahnya yang bersebelahan dengan rumah anaknya.
operasi-antik-siak-2017-polres-siak-ungkap-14-kasus-narkoba
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak Provinsi Riau AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK mengatakan, Operasi Antik Siak 2017 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 3 Maret, Polres Siak telah berhasil menangani 14 kasus.
tengah-malam-hendak-ke-rumah-sakit-dua-mahasiswa-di-pekanbaru-ditikam-kelompok-tak-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua mahasiswa, Andriyus dan rekannya Rahmat menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal (OTK), Minggu (5/3/2017) tengah malam tadi. Keduanya menjalani perawatan medis, karena menderita luka tikam.
wwwwww