Home > Berita > Riau

Seorang Pria di Indragiri Hulu Kejar Adik Ipar Pakai Parang setelah Anak Perempuannya Laporkan soal Ini

Seorang Pria di Indragiri Hulu Kejar Adik Ipar Pakai Parang setelah Anak Perempuannya Laporkan soal Ini

Ilustrasi.

Selasa, 05 Desember 2017 11:41 WIB
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Seorang murid Sekolah Dasar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau nyaris dicabuli pamannya sendiri. Korban menangis dan mengadukan hal tersebut kepada bapaknya, MS. Emosi mendengar pengakuan sang anak, MS mencari pelaku dengan menenteng parang panjang. "‎Tersangka berinisial RDS (20), yang merupakan warga Kecamatan Rengat Barat, sudah menyerahkan diri ke Polsek setempat karena takut dikejar parang oleh ayah korban," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari, Senin (4/12/2017).

Meski tak sempat dicabuli, ‎namun korban sempat ditelanjangi pamannya serta dicium. Pelaku bernafsu melihat anak dari kakak sepupunya itu. Ibu korban merupakan sepupu dari pelaku.

"Orang tua korban sudah membuat laporan bahwa anaknya yang masih berumur 9 tahun nyaris menjadi korban pemerkosaan dengan terlapor saudara sepupu ibu korban," ucap Arif, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Sesuai apa yang diceritakan orangtua korban kepada polisi, pada dini hari itu dia tidur di dalam kamar dan mendengar jeritan anaknya. Mendengar hal itu, sang ayah terbangun dan beranjak dari tempat tidur menghampiri anaknya.

Kemudian bertanya kepada anaknya, ada apa gerangan menjerit minta tolong dan menangis. Korban menjawab dirinya dipegang-pegang bagian bokong oleh pamannya. Tak hanya itu, celana korban sempat dipelorotkan ke bawah.

Mendengar jawaban dari anaknya tersebut, ayah korban mencari tersangka yang sudah kabur dari rumah.‎ Sambil membawa sebilah parah, ayah korban terus memburu pelaku.

Sadar dicari-cari abang iparnya, RDS kabur dan melapor ke Polsek Seberida. Di sana, dia menyerahkan diri ke polisi karena takut dikejar dengan parang.

"Setelah diinterogasi, RDS mengakui telah berbuat cabul terhadap anak di bawah umur. Atas kejadian tersebut, RDS diamankan di Polsek Seberida untuk diproses hukum," jelas Arif. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww