Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tragis-diduga-terpeleset-saat-bermain-dua-bocah-di-peranap-indragiri-hulu-tenggelam-di-bekas-kolam
RENGAT, POTRETNEWS.com - Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah nasib yang menimpa dua bocah yang bernama, Firman (9), anak dari Paryono (34) dan Maulana (9), anak dari Karsono (30), warga Desa Seraiwangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
waduh-depot-air-milik-ptpn-v-kebun-lubukdalam-kabupaten-siak-diduga-tak-punya-izin
SIAK, POTRETNEWS.com - Saat ini, berhati-hatilah kalau mengonsumsi atau mempergunakan air di kawasan PTPN V Kebun Lubukdalam. Pasalnya, depot yang berada di perusahan itu, diduga tidak bersertifikat dan tidak memiliki izin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau. Sementara depot tersebut dibangun perusahan sudah bertahun-tahun lamanya.
tahanan-yang-kabur-dari-sel-polsek-lirik-indaragiri-hulu-dibekuk-di-areal-kebun-sawit-pt-tunggal
RENGAT, POTRETNEWS.com - Satu dari tiga tahanan yang kabur dari sel Mapolsek Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada, Rabu (1/3/2017) malam kemarin, berhasil diamankan. Tersangka yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor itu, ditangkap di areal perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations.
satu-lagi-pembalak-liar-cagar-biosfer-di-kabupaten-bengkalis-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi kembali menangkap seorang pelaku kasus pembalakan liar (illegal logging) di Cagar Biosfer di Riau. Tersangka sudah diamankan di Polres Bengkalis.
simpan-daun-ganja-kering-di-bawah-tikar-tempat-tidur-buruh-harian-lepas-asal-kelurahan-perawang
SIAK,POTRETNEWS.com - Personel Opsnal Polsek Tualang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana narkotika diduga jenis daun ganja kering siap edar, Rabu (1/3/2017) di jalan pipa Caltex Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Penangkapan itu berkat informasi dari masyarakat setempat.
tiga-tahanan-polsek-lirik-indragiri-hulu-kabur-setelah-gergaji-terali-besi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang tahanan Polsek Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau melarikan diri dari sel, Rabu (1/3/2017) tengah malam sekira pukul 23.00 WIB. Mereka lolos dengan cara memotong terali besi.
tubuh-pekerja-bengkel-las-samping-bni-duri-terbakar-saat-potong-drum-kosong-dengan-gerinda
DURI, POTRETNEWS.com - Meski sudah menjadi rutinitasnya, Alnofia (40) pekerja bengkel las di Jalan Hang Tuah, samping Bank BNI harus mengalami kecelakaan kerja yang membuat bagian atas badannya hingga wajah terbakar, Kamis (2/3/2017) sekira pukul 13.00 WIB.
pengakuan-sekwan-yang-menyebut-anggaran-pengamanan-gedung-dprd-riau-tahuntahun-sebelumnya-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Organisasi nonpemerintah atau LSM Koalisi Indonesia Bersih (KIB) menduga kejanggalan proyek jasa keamanan di gedung DPRD Riau sudah berlangsung lama. Hal itu diperkuat pengakuan Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin yang mengatakan jika anggaran jasa keamanan gedung selama ini hanya bungkusan saja, sementara pelaksanaan tidak ada.
terendus-hendak-transaksi-sabu-naik-motor-tanpa-pelat-nomor-polisi-dua-anak-muda-kecamatan-tualang
SIAK, POTRETNEWS.com - Tim Gabungan Operasi Antik Polsek Minas Kabupaten Siak, Provinsi Riau berhasil mengamankan dua pengedar narkotika jenis sabu, Rabu (1/3/2017). Kedua tersangka itu berinisial Mul (20) dan DA (20) warga Km 15 Kecamatan Tualang daerah setempat.
waduh-pangeran-napitupulu-hakim-pt-pekanbaru-yang-terbukti-terima-suap-diberhentikan-dengan-hormat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keputusan Majelis Kehormatan Hakim (MKH) terhadap hakim Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, Pangeran Napitupulu, dinilai kontradiktif dengan rekomendasi sanksi pelanggaran kode etik berat. Padahal unsur pelanggaran berat telah terpenuhi.
wwwwww