Home > Berita > Hukrim
Hukrim
jadikan-kantor-lsm-peduli-riau-tempat-inyabui-5-orang-diamankan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima orang oknum anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Riau, berinisial Am (48), Is (37), Iw (38), Sl (48) dan Bd (33) diamankan Tim Opsnal Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/3/2017).
setiap-bandar-punya-kode-nomor-sebagai-sandi-komunikasi-begini-rapinya-skema-pendistribusian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan narkoba internasional yang berhasil diungkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau mendistribusikan narkoba dengan skema yang begitu rapi. Penggunaan sandi nomor menjadi kunci bagi bandar besar yang berada di Malaysia.
tujuh-terduga-bandar-narkoba-di-riau-menyerah-usai-baku-tembak-dengan-aparat-bnn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak tujuh orang pengedar narkoba kelas kakap dibekuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, dua di antaranya ditembak petugas pada bagian dada dan tangan kanan mereka, karena melawan dengan senjata airsoft gun dan berusaha melarikan diri.
dalam-sepekan-polisitni-di-riau-amankan-26-warga-bangladesh-yang-akan-ke-malaysia-secara-ilegal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dalam sepekan, 23 warga negara asal Bangladesh hanya memiliki paspor diamankan aparat kepolisian dan TNI. Mereka melintasi Riau untuk pergi ke negara tetangga Malaysia secara ilegal.
dapat-info-ada-transaksi-narkoba-di-jalan-lintas-bagansiapiapi-polisi-tangkap-oknum-guru-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau meringkus seorang aparatur sipil negara/pagawai negeri sipil (ASN/PNS) guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Batuhampar akibat kedapatan memiliki narkotika dan obat-obatan terlarang jenis sabu-sabu di dalam kamarnya.
gawat-sudah-56-terdakwa-korupsi-divonis-bebas-riau-masuk-5-besar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) mencatat sepanjang 2016 ada 56 terdakwa korupsi yang divonis bebas.Bahkan satu di antaranya dibebaskan Mahkamah Agung (MA). "Mahkamah Agung juga tercatat pernah membebaskan seorang terdakwa korupsi," kata peneliti ICW Aradila Caesar bersama Lalola Easter, Tama S Langkun, Sabtu (4/3/2017).
kecelakaan-di-ruas-iflyoveri-sudirmanimam-munandar-pekanbaru-pengendara-sepeda-motor-tewas-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi, Minggu (5/3/2017) pagi di Pekanbaru, Riau. Kecelakaan pertama terjadi di ruas flyover H Imam Munandar (d.h. Jalan Harapanraya-Sudirman diperkirakan pukul 05.00 WIB. Pengendara sepeda motor ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala.
semua-tahanan-polsek-lirik-indragiri-hulu-yang-kabur-telah-ditangkap
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil menangkap kembali satu dari tiga tahanan Polsek Lirik, Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang kabur dari dalam sel tahanan, Unit Reskrim Polsek Lirik dengan dibantu Satreskrim Polres Inhu, kembali mengamankan dua tahanan lain.
terseret-banjir-seorang-warga-pangkalankotobaru-sumbar-ditemukan-tewas-di-antara-sampah-yang-hanyut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok jasad pria bernama Muklis, warga Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluhkota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan mengapung di aliran Sungai Batang Muara Mahatlama, Sabtu (4/3/2017) siang tadi.
pelarian-pengunggah-percakapan-palsu-kapolri-dengan-kapolda-jawa-berakhir-di-kebun-kawasan-bantan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pengunggah screenshoot percakapan palsu antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan Kapolda Jawa Barat Anton Charlian ditangkap Bareskrim Mabes Polri. Pelaku penggugah percakapan palsu di Facebook itu ditangkap di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.
wwwwww