Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kepala-daerah-yang-jadi-pasien-kpk-sudah-berjumlah-104-orang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati yang tersandung kasus korupsi jauh lebih banyak dibanding Gubernur maupun Wali Kota. Hal itu berdasarkan hasil pemantauan dan data Indonesia Corruption Watch (ICW) sepanjang 2004 hingga 2018.
jatim-jadi-provinsi-juara-kasus-korupsi-kepala-daerah-terbanyak-versi-icw-riau-masih-masuk-10-besar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis data provinsi dengan kasus korupsi kepala daerah terbanyak. Dalam data tersebut, Jawa Timur menduduki peringkat pertama dengan jumlah 14 kepala daerah yang terjerat di KPK.
rumah-buronan-polisi-kepulauan-meranti-jadi-tempat-pesta-sabu-dua-pelajar-ikut-diciduk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti, Riau, menggerebek 4 pria saat pesta sabu di rumah seorang buronan polisi. Dua di antaranya masih berstatus pelajar.
sisa-5-korban-tki-tenggelam-di-selat-malaka-belum-ditemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian masih mencari 5 jenazah lagi yang belum ditemukan di Selat Malaka Kabupaten Bengkalis Riau. Karena, dari keterangan nakhoda kapal tradisional dan anak buahnya Jamal (38) dan Hamid (31) yang selamat, mereka mengangkut 16 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal.
pajero-alami-kecelakaan-tunggal-di-kuantan-singingi-korban-kedapatan-gunakan-narkoba-dan-bawa-sabu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
jenazah-yang-berhasil-diidentifikasi-dvi-polda-riau-kemungkinan-dibawa-keluarganya-ke-aceh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu lagi jenazah berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identivication (DVI) Polda Riau bernama Fahrurrazi berjenis kelamin laki-laki.
satu-lagi-jenazah-yang-ditemukan-mengapung-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka-teridentifikasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tim Disaster Victim Identivication (DVI) Polda Riau berhasil mengidentifikasi satu jenazah yang mengapung di Perairan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang berbatasan dengan Selat Malaka, Jumat (14/12/2018).
oknum-pns-kuantan-singingi-ditangkap-karena-diduga-jadi-pengedar-sabu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - VEP (34), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.
kejati-riau-selidiki-kasus-dugaan-korupsi-di-proyek-drainase-paket-b-jalan-soekarnohatta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai menggiring 5 orang tersangka dugaan penyimpangan drainase paket A bulan lalu ke meja hijau, kini giliran penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menindaklanjuti perkara paket B di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, simpang Mal SKA menuju Pasar Pagi Arengka Kamis (13/12/2018).
nakhoda-dan-abk-kapal-pembawa-tki-yang-tenggelam-di-selat-malaka-bisa-selamat-karena-ada-pelampung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nakhoda kapal tradisional dan anak buahnya, Jamal (38)) dan Hamid (31) selamat dari insiden tenggelamnya kapal tradisional yang membawa 16 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal karena ada pelampung dan jerigen.
wwwwww