Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kabur-ke-riau-usai-membunuh-pasangan-selingkuh-ditangkap-polisi-di-rokan-hulu
ASAHAN, POTRETNEWS.com – Polisi menangkap pasangan selingkuh yang membunuh Rudi Selamat (55) Warga Desa Kampung Subur, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (4/12/2018).
akhir-petualangan-perambah-cagar-biosfer-giam-siakkecil-dan-bukitbatu-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi Gabungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, TNI dan Polri berhasil menangkap empat pelaku perambahan 200 hektar Cagar Biosfer Giam Siakkecil dan Bukitbatu di Provinsi Riau.
kejaksaan-telaah-dugaan-korupsi-di-kampus-universitas-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri Pekabaru langsung bergerak cepat mempelajari laporan dugaan korupsi pada proyek senilai lebih dari Rp100 miliar di kampus Universitas Riau (Unri) Pekanbaru.
empat-perambah-hutan-lindung-giam-siakkecil-ditangkap-tim-operasi-jaga-bumi-ada-mantan-tni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Riau menangkap empat pelaku perambah hutan lindung Giam Siak Kecil di Kabupaten Bengkalis, Riau.
jangan-cobacoba-korupsi-kpk-pelototi-penerimaan-dan-pengeluaran-daerah
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Guna mencegah terjadinya korupsi, maka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK ) Republik Indonesia terjun langsung ke berbagai daerah yang ada di Indonesia.
kejaksaan-hentikan-kasus-dugaan-pemotongan-anggaran-bapenda-riau-dihentikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) kasus dugaan korupsi pemotongan anggaran dinas di Bapenda Riau.
hingga-kamis-ada-11-jenazah-ditemukan-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jumlah jenazah yang ditemukan di kawasan perairan Selat Malaka bertambah menjadi sebelas. ”Mayat di (perairan) Riau total jenazah yang ditemukan ada 11 orang, ada penambahan,” tutur Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes (Pol.) Syahar Diantono di Gedung Humas Mabes Polri, Kamis (6/12/2018).
kpk-tahan-sekda-kota-dumai-terkait-kasus-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-kabupaten-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi dalam proyek peningkatan Jalan Batupanjang-Pangkalannyirih di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tahun anggaran 2013-2015.
kejaksaan-tolak-penangguhan-penahanan-3-dokter-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-rsud-arifin-achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Riau, menolak permohonan penangguhan penahanan tiga dokter di RSUD Arifin Achmad Riau.
kasus-pencabulan-ayah-terhadap-putri-kandungnya-di-pelalawan-terbongkar-setelah-sang-ibu-baca-sms
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sungguh sangat biadab perbuatan ayah di Kabupaten Pelalawan, Riau. Sudah dua kali, si ayah memperkosa putri kandungnya yang baru berumur 17 tahun. Ar (47) dilaporkan oleh istrinya Su (49) atas dugaan melakukan pertubuhan terhadap anak dibawah umur.
wwwwww