Home > Berita > Hukrim
Hukrim
jelang-tahun-baru-sabu-15-kilogram-yang-dibawa-warga-riau-gagal-beredar-di-palembang
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Peredaran narkoba menjelang tahun baru menjadi perhatian pihak kepolisian di Kota Palembang. Terbukti, Polresta Palembang berhasil menggagalkan peredaran narkoba seberat 1,5 kilogram yang akan diedarkan di Kota Palembang.
jadi-tersangka-kasus-dugaan-penyelewengan-pengoperasian-kmp-tasik-gemilang-mantan-kadishub
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bengkalis, Jaafar Arif ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus dugaan penyelewengan pada pengoperasian KMP Tasik Gemilang.
maling-yang-terjun-ke-sungai-siak-belum-ditemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Basarnas Pekanbaru, Rabu (26/12/2018) sekira pukul 08.00 WIB, melakukan pencarian terhadap seorang maling yang dikerjar warga kemarin dan loncat ke Sungai Siak dekat Pelabuhan Sungai Duku, Kota Pekanbaru, Riau, kemarin.
dikejar-warga-pencuri-terjun-ke-sungai-siak-lalu-tak-muncul-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang anak muda tertangkap basah oleh warga sekitar Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru, Riau, saat sedang melakukan aksi pencurian, Selasa (25/12/2018).
duh-kakek-83-tahun-di-pekanbaru-bacok-anak-buah-hingga-terkapar-bersimbah-darah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Buru Sergap (Buser) dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Senapelan, mengamankan seorang kakek usia 83 tahun. Ia ditangkap tak lama setelah membacok temannya sendiri hingga bersimbah darah.
siswi-smp-di-dumai-jadi-korban-pencabulan-pacar-sudah-ditiduri-tiga-kali
DUMAI, POTRETNEWS.com - Siswi SMP berusia 14 tahun di Kota Dumai menjadi korban pencabulan. Pelaku adalah temannya, RF (20) yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis, Riau.
rumahnya-sering-dijadikan-tempat-transaksi-narkoba-pria-di-kampar-ini-diadukan-masyarakat-ke-polisi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pelaku narkoba di Desa Sinamanenek, Kecamatan Tapung diciduk Satresnarkoba Polres Kampar, Riau. Dari tangan pelaku diamankan 35 paket sabu siap edar.
waspadalah-jalan-lintas-timur-sumatera-minaskandis-sering-terjadi-kejahatan-lempar-batu
KANDIS, POTRETNEWS.com - Tindak kejahatan sering kali terjadi diwaktu yang tidak terduga. Untuk itu dibutuhkan kewaspadaan yang ekstra terutama di malam hari.
kpk-perpanjang-penahanan-sekda-kota-dumai-terkait-kasus-suap-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ‎Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan dua tersangka kasus proyek peningkatan Jalan Batupanjang-Pangkalannyirih di Kabupaten Bengkalis, Riau tahun anggaran 2013-2018.
bersekongkol-dengan-suami-edarkan-sabu-ibu-hamil-di-siak-ditangkap-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Lina (33), harus mendekam di dalam sel tahanan Polres Siak karena terbukti bersekongkol dengan suami mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Barang bukti 11,32 gram sabu berhasil disita petugas dari tangan tersangka.
wwwwww