Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dikejar-warga-pencuri-terjun-ke-sungai-siak-lalu-tak-muncul-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang anak muda tertangkap basah oleh warga sekitar Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru, Riau, saat sedang melakukan aksi pencurian, Selasa (25/12/2018).
duh-kakek-83-tahun-di-pekanbaru-bacok-anak-buah-hingga-terkapar-bersimbah-darah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Buru Sergap (Buser) dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Senapelan, mengamankan seorang kakek usia 83 tahun. Ia ditangkap tak lama setelah membacok temannya sendiri hingga bersimbah darah.
siswi-smp-di-dumai-jadi-korban-pencabulan-pacar-sudah-ditiduri-tiga-kali
DUMAI, POTRETNEWS.com - Siswi SMP berusia 14 tahun di Kota Dumai menjadi korban pencabulan. Pelaku adalah temannya, RF (20) yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis, Riau.
rumahnya-sering-dijadikan-tempat-transaksi-narkoba-pria-di-kampar-ini-diadukan-masyarakat-ke-polisi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pelaku narkoba di Desa Sinamanenek, Kecamatan Tapung diciduk Satresnarkoba Polres Kampar, Riau. Dari tangan pelaku diamankan 35 paket sabu siap edar.
waspadalah-jalan-lintas-timur-sumatera-minaskandis-sering-terjadi-kejahatan-lempar-batu
KANDIS, POTRETNEWS.com - Tindak kejahatan sering kali terjadi diwaktu yang tidak terduga. Untuk itu dibutuhkan kewaspadaan yang ekstra terutama di malam hari.
kpk-perpanjang-penahanan-sekda-kota-dumai-terkait-kasus-suap-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ‎Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan dua tersangka kasus proyek peningkatan Jalan Batupanjang-Pangkalannyirih di Kabupaten Bengkalis, Riau tahun anggaran 2013-2018.
bersekongkol-dengan-suami-edarkan-sabu-ibu-hamil-di-siak-ditangkap-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Lina (33), harus mendekam di dalam sel tahanan Polres Siak karena terbukti bersekongkol dengan suami mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Barang bukti 11,32 gram sabu berhasil disita petugas dari tangan tersangka.
pascabentrok-sebabkan-5-orang-terluka-masyarakat-dusun-iv-rakitkulim-indragiri-hulu-dan-sekuriti
RENGAT, POTRETNEWS.com - Bentrokan antara masyarakat Dusun IV Perjuangan, Desa Talangtujuhbuahtangga, Kecamatan Rakitkulim, Indragiri Hulu, Riau dengan pihak sekuriti  PT BBSI (Bukit Betabuh Sei Indah) yang sebelumnya sempat memanas, beransur kondusif.
lakukan-operasi-senyap-densus-88-antiteror-dan-polda-tangkap-3-terduga-teroris-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri dan Polda Riau, melakukan operasi senyap. Hasilnya, sebanyak 3 orang terduga teroris diamankan. Penangkapan itu terjadi sebulan yang lalu.
tiap-hari-dua-orang-tewas-karena-kecelakaan-lalu-lintas-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya dua orang tewas setiap hari akibat kecelakaan lalu lintas di Riau. Direktorat Lalulintas Polda Riau mencatat kasus ini terjadi sepanjang tahun 2018 atau sama dengan kondisi tahun 2017 untuk seluruh Provinsi Riau.
wwwwww