Home > Berita > Riau

Akhirnya Gubernur Riau Copot Pejabat Mantan Napi

Akhirnya Gubernur Riau Copot Pejabat Mantan Napi

Ilustrasi/INTERNET

Jum'at, 02 Oktober 2020 21:30 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar akhirnya mengganti seorang anak buahnya yang beberapa waktu ikut dilantik menjadi seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Pejabat eselon III yang bekas narapidana (napi) itu adalah Indra Satria Lubis. Sebelumnya sang aparatur sipil negara (ASN) menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Konsumen pada Dinas Perindustrian dan Perdangangan Koperasi & Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop & UKM) Provinsi Riau.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid saat dikonfirmasi potretnews.com pada Jumat (2/10/2020). membenarkan kalau Indra Satria Lubis Kabid Perlindungan Konsumen Disperindagkop dan UMKM Provinsi Riau telah diganti dari jabatannya.

”Ya benar, untuk lebih jelasnya tanya kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau ya,” ucapnya. Ketika ditanya di mana Indra Satria Lubis sekarang ditempatkan, Yan Prana Jaya mengaku belum mendapatkan laporan mengenai posisi barunya. ”Saya pun belum dapat laporan di mana beliau sekarang ditempatkan,” katanya singkat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan yang dihubungi potretnews.com pada pukul 14.00 WIB guna memastikan posisi baru yang diduduki oleh Indra Satria Lubis, belum berhasil. Hingga berita ini diterbitkan, pertanyaan yang disampaikan belum dijawab. ***

Kategori : Riau, Hukrim, Pemerintahan
wwwwww