Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pembunuh-bocah-5-tahun-yang-ditimbun-hiduphidup-di-siak-masih-berumur-19-tahun
SIAKSRIINDRAPURA, POTRETNEWS.com - Pelaku penculikan dan pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (28/12/2018) kemarin, berinisial MS masih berumur 19 tahun.
bunuh-bocah-5-tahun-di-siak-tersangka-minta-tebusan-rp300-juta-diduga-untuk-nikah
SIAKSRIINDRAPURA, POTRETNEWS.com - Tersangka berinisial MS, yang meminta tebusan Rp300 juta kepada orangtua Ayub, korban penculikan dan pembunuhan di Perawang, diduga karena pria yang dikenal pendiam ini akan menikahi gadis pujaannya.
perampokan-marak-di-kota-duri-kapolres-bengkalis-anjurkan-warga-pasang-cctv
DURI, POTRETNEWS.com - Kejadian perampokan di Toko Gina Jaya Jalan Subrantas, Kelurahan Babusalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat (29/12/2018) kemarin mengejutkan warga.
gelar-razia-tempat-karaoke-di-pangkalankerinci-para-pengunjung-disuruh-tes-urine-begini-hasilnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Puluhan pengunjung tempat hiburan karaoke di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, dites urine.
purapura-beli-rokok-perampok-ancam-pemilik-toko-dengan-senjata-api-dan-gondol-uang-rp70-juta-di
DURI, POTRETNEWS.com - Pelaku kejahatan nampaknya tidak memandang waktu dalam melakukan aksinya. Seperti yang dilakukan dua orang saat merampok sebuah toko di Jalan Subrantas, Kelurahan Babusalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, di siang hari.
wanita-53-tahun-warga-benai-kuantan-singingi-ditemukan-tewas-ada-luka-robek-di-lehernya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Talontambenai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (29/12/2018) dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang tewas dengan luka robek di leher.
terduga-penculik-dan-pembunuh-bocah-di-siak-ditangkap-tersangka-pernah-menjadi-murid-ayah-korban
SIAKSRIINDRAPURA, POTRETNEWS.com - Ayub, anak laki-laki yang masih berumur 5 tahun jadi korban penculikan dan pembunuhan, Jumat (28/12/2018) kemarin.
bocah-5-tahun-diculik-lalu-ditanam-hiduphidup-di-siak-pelaku-minta-tebusan-rp300-juta
SIAKSRIINDRAPURA, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur 5 tahun bernama Ayub menjadi korban penculikan dan pembunuhan saat sedang bermain di rumah neneknya, Jumat (28/12/2018), di Jalan Indah Kasih, Gang Rayana, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Riau.
selama-tahun-2018-semakin-banyak-ileasingi-yang-tarik-kendaraan-tak-sesuai-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maraknya penarikan sepihak selama tahun 2018 yang dilakukan oleh perusahaan finance (leasing/pembiayaan) tanpa memperhatikan aturan yang telah ditetapkan menarik untuk dibahas.
eks-pembantu-dekan-fisipol-divonis-6-tahun-bui-di-kasus-korupsi-proyek-gedung-universitas-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menjatuhkan vonis 2 tahun penjara terhadap mantan Pembantu Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Riau (Unri), Heri Suryadi. Heri terbukti bersalah melakukan korupsi proyek pembangunan gedung Fisipol.
wwwwww