Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
likuliku-petugas-damkar-kecamatan-pinggir-berjibaku-dan-bertaruh-nyawa-siang-hingga-malam-demi
PINGGIR, POTRETNEWS.com – Keringat bercucuran di wajah sepuluh lelaki. Mereka berada di tengah belantara hutan. Sejauh mata memandang, deretan jerebu asap membentang.
polisi-tilang-1533-pengendara-selama-operasi-patuh-muara-takus-2019-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Operasi Patuh Muara Takus 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis di Riau mencatat sebanyak 1.533 pelanggaran terjadi di wilayah hukum polres daerah itu selama 2 pekan sejak 29 Agustus hingga 11 September 2019.
waspada-kualitas-udara-di-duri-dan-sekitarnya-masuk-level-berbahaya
DURI, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandau, Komisaris Polisi Arvin Hariyadi mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau Resort Bengkalis agar mengurangi aktivitas di luar rumah dan menggunakan masker.
alamnya-sangat-indah-dan-dekat-negara-tetangga-pulau-rupat-dinilai-cocok-dijadikan-kek-pariwisata
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Riau memiliki banyak destinasi menarik untuk dijelajahi. Salah satunya Pulau Rupat yang ada di Kabupaten Bengkalis.
peringatan-hut-ke74-ri-imarching-bandi-bck-duri-tampil-pada-parade-senja-di-istana-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Marching Band Bahana Cendana Kartika (MB BCK) Duri kembali mengharumkan nama Riau di pentas nasional.
kpk-terus-dalami-penyelidikan-terhadap-dua-kepala-daerah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan, penahanan tersangka tindak pidana korupsi atas pengembangan kasus berbeda dengan operasi tangkap tangan (OTT).
tak-dibayar-sejak-2018-subkontraktor-proyek-jalan-tol-pekanbarudumai-janji-lunasi-uang-makan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - PT Unggul Puspa Negara (UPN) berjanji akan segera membayarkan uang makan puluhan sopir truk dan alat berat yang berkerja di proyek pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai.
aneh-saksi-kunci-yang-temukan-sabu-bernilai-miliaran-rupiah-di-bengkalis-belum-juga-dihadirkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pengungkapan 37 kilogram sabu di Kabupaten Bengkalis Riau menjadi perhatian publik. Pasalnya, dalam sidang di Pengadilan Negeri Bengkalis, saksi kunci yang menemukan sabu bernilai miliaran rupiah itu belum juga dihadirkan.
sembunyikan-sabusabu-di-pohon-desa-sungaialam-bengkalis-yono-dibekuk-polisi-di-pelalawan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sembunyikan sabu-sabu di pangkal pohon, Polisi Resort (Polres) Bengkalis Riau menangkap kurir nakotika dan obat-obatan atau narkoba jenis sabu-sabu.
tim-bareskrim-polri-kejarkejaran-dengan-kurir-narkoba-perebutkan-50-kg-sabu-di-kawasan-pelabuhan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap empat tersangka penyelundup narkoba jaringan Malaysia-Indonesia.
wwwwww