Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
usai-lebaran-harga-cabai-melambung-hingga-rp70-ribu-per-kg-di-pesisir-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Meningkatnya harga sembako di sejumlah daerah terus terjadi pada momen perayaan hari besar termasuk Idul Fitri 1440 H.
wuih-warga-temukan-sabusabu-dan-ekstasi-dalam-koper-di-tepi-jalan-desa-batangduku-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga Desa Batangduku Kecamatan Bukitbatu Kabupaten Bengkalis Riau temukan belasan bungkusan yang diduga sabu-sabu dan ribuan butir pil ekstasi di tepi jalan dalam sebuah koper, Selasa sekira pukul 05.30 WIB.
tiga-narapidana-kasus-narkoba-yang-kabur-dari-rutan-jambi-ditangkap-di-bengkalis-satu-ditembak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Empat narapidana (napi) yang kabur dari Lapas Kelas II-B Sungai Penuh di Jambi kabur ke Riau. Satu di antaranya terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap.
asdp-gratiskan-400-tiket-mudik-feri-roro-dumairupat
DUMAI, POTRETNEWS.com - PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan Indonesia Ferry Cabang Batam menyediakan 400 tiket mudik gratis bagi penumpang ferry penyeberangan roro dari Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai dengan lintasan Dumai-Rupat Kabupaten Bengkalis.
warga-rokan-hulu-nekat-bawa-12-kg-sabusabu-pakai-motor-dari-bengkalis-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau kembali mengungkap sindikat narkoba di wilayah pesisir Kabupaten Bengkalis dengan menyita barang bukti sebanyak 12 kilogram sabu-sabu serta 12.800 butir pil ekstasi dari tangan dua tersangka.
seorang-wanita-muda-yang-diduga-sebagai-pemain-utama-dalam-sindikat-narkoba-di-wilayah-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau menangkap enam anggota sindikat penyelundupan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis dengan total barang bukti mencapai 10 kilogram sabu-sabu serta 26.000 pil ekstasi dan pil happy five.
panti-pijat-dan-warung-remangremang-di-bathinsolapan-bengkalis-nekat-buka-di-bulan-puasa-14
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sejumlah panti pijat dan warung remang-remang (warem) di Kecamatan Bathinsolapan, Bengkalis, Riau, tetap saja beroperasi pada malam Ramadan. Hal itu tentu saja membuat geram warga dan aparat di daerah setempat.
jalan-penghubung-sungaipakning-bengkalisdumai-rusak-parah-murid-arungi-jalan-berlumpur-ke-sekolah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kondisi jalan Provinsi Riau yang menghubungkan Sungaipakning Bengkalis-Dumai semakin parah dan hancur.
usai-salat-tarawih-aktivis-lingkungan-kamping-di-jalan-lingkar-kota-duri-protes-proyek-putus-jalur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 40 orang aktivis lingkungan kamping di ruas jalan lingkar Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Mereka protes jalan lingkar yang akan memutus jalur koridor gajah.
rekapitulasi-kpu-prabowo-menang-atas-jokowi-di-seluruh-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Provinsi Riau selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Ahad (19/5/2019).
wwwwww